Berita
Trending

Lanjutkan Safari Politik, Neng Evi Syamsiah Temui Tokoh Masyarakat di Kuta Selatan

MANGUPURA, beritaterkini.co.id | Untuk memuluskan langkahnya menuju Senayan pada Pemilu 2024 mendatang, Neng Evi Syamsiah kembali melakukan safari politiknya.

Safari politik yang dilakukan istri mantan anggota Komisi III DPR RI I Putu Sudiartana, Minggu 8 Oktober 2024 menyasar warga di Kuta Selatan, Badung. Sejumlah tokoh masyarakat ditemuinya pada kesempatan tersebut.

Selain menemui tokoh-tokoh masyarakat, wanita pengiat sosial ini juga bertemu dengan sejumlah caleg Partai Demokrat dari Kuta Selatan, termasuk calon anggota DPRD Provinsi Bali Partai Demokrat dapil Badung Fiona Rebeka dan calon DPRD Kabupaten Badung Partai demokrat dapil Kuta Selatan Sudarsa, serta Fraksi Partai Demokrat DPRD Badung I Made Retha.

Dalam kesempatan tersebut, Neng Evi Syamsiah yang hadir bersama suami tercinta I Putu Sudiartana, langsung menyapa warga, tokoh masyarakat, kader Partai Demokrat dan para simpatisan, sekaligus memohon restu dan dukungan untuk langkahnya menuju DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Kepada masyarakat dan tokoh Kuta Selatan yang hadir saat ini, Neng Evi Syamsiah yang didaulat menempati nomer urut 6 calon anggota DPR RI Partai Demokrat dapil Bali, menyampaikan jika terpilih akan mengutamakan kepentingan Bali di pusat.

“Tentunya, bagaimana saya nanti bisa membantu masyarakat Bali terutama terkait pelaksanaan upacara keagamaan maupun upacara adat. Ngaben masal, metatah masal dan upacara adat lainnya akan menjadi skala prioritas dibantu untuk meringankan umat atau masyarakat Bali,” ujar Neng Evi, Minggu (8/10/2023).

Jika masyarakat Kuta Selatan dan masyarakat Bali pada umumnya merestui dan bisa terpilih, Neng Evi merasa yakin bisa membantu masyarakat Bali terkait pelaksanaan upacara keagamaan maupun upacara adat. Mengingat banyak anggaran yang nantinya harus dibawa kembali untuk masyarakat, salah satunya dana reses.

“Banyak nanti yang bisa dilakukan untuk masyarakat Bali, tentunya yang tidak melabrak norma dan aturan yang ada. Karena itu saya mohon restu kepada masyarakat agar bisa melangkah ke Senayan,” pungkasnya.(red)

Related Articles

3 Comments

  1. I am extremely impressed together with your writing abilities and also with the format on your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Anyway stay up the nice quality writing, it?s rare to see a nice weblog like this one these days..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: