21, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Rawat Pasien Terinfeksi Corona, Partai Golkar Salurkan Bantuan Kepada Enam Rumah Sakit

2 min read

Pada Senin, 23 Maret 2020

Jakarta, BERITATERKINI.CO.ID. | Ditengah menyebarnya wabah Corona Virus Disesase 2019 (Covid-19) diberbagai penjuru Nusantara, dan tak henti-hentinya Pemerintah terus mengeluarkan kebijakan guna menghadapi, mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 secara masif di seluruh lapisan Rakyat Indonesia.

Hiruk pikuk informasi dan pemberitaan yang turut mengimbangi perkembangan penyebaran virus Corona. Demi mendukung Pemerintah menghadapi Penyebaran Virus Covid-19 ditengah-tengah Masyarakat, Partai Golkar hadir dengan membagikan 5.000 paket alat kesehatan berupa masker, sabun, deterjen, hand sanitizer atau pembersih tangan dan sarung tangan, Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga :  Tak Terima Dituduh Terlibat Sengketa Proyek KCN-KBN, Luhut Ancam Anak Buah Prabowo
Foto ; Rec.dok/

Seperti dilansir dari www.jbm.co.id, bantuan alat kesehatan tersebut di salurkan kepada enam (6) Rumah Sakit (RS) yaitu RS Persahabatan, RS Sulianto Saroso, RSPAD Gatot Subroto, RSCM, RSUD Cengkareng, dan RSUD Pasar Minggu. Bantuan diberikan sebagai wujud apresiasi Partai Golkar terhadap Rumah Sakit yang telah bahu-membahu merawat pasien korban Virus Corona. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi juga untuk Dokter, perawat dan tenaga medis yang telah bergotong royong menghadapi virus Corona dengan merawat langsung pasien.

Bantuan alat kesehatan disalurkan oleh Ibu Yanti Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin, Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar Meutya Hafid.

Baca Juga :  Virus Corona Merebak, Jaksa Agung ST Burhanuddin Tantang Kejati se-Indonesia, Tetap Jalankan Tugas Persidangan Melalui Video Conference
Foto ; Rec.dok/

Selain membagikan alat kesehatan, Partai Golkar juga menyalurkan 150 paket sembako dan flyer (berisi petunjuk pencegahan virus Corona) yang dibagikan kepada warga di sekitar lingkungan Rumah Sakit.

Melalui bantuan tersebut Partai Golkar berharap masyarakat tetap bisa menjaga kesehatan, merawat lingkungan dan aktif mensosialisasikan cara-cara mencegah Covid-19 melalui media komunikasi, sosial dan alat publikasi lainnya. /Brt

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *