27, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Tim Darurat Covid-19 Kecamatan Pantai Labu Buka Layanan 24 Jam

1 min read

DELI SERDANG – BERITATERKINI.co.id – Tim Darurat Covid-19 Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang diharapkan dapat berkontribusi  buat seluruh masyarakat Pantai Labu dalam hal penanganan pencegahan Virus Corona yang telah mewabah di Indonesia.

Diyakini keberadaan Tim Darurat Covid ini akan membawa angin segar bagi warga Pantai Labu  yang ingin mendapatkan data sekaligus informasi tentang Virus Corona.

Sekretaris Tim Darurat Covid-19 Robbi Sari Ramadhan saat disambangi di kantor Camat Pantau Labu, Kamis (26/3/2020) mengucapkan terima kasih pada pemerintahan kecamatan yang telah mengajak pihaknya ikut serta menjadi relawan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Way Kanan Salurkan Bantuan Dampak COVID-19 di Kecamatan Buay Bahuga

Robbi mengatakan, bahwa Tim Darurat Covid-19 Kecamatan Pantai Labu terdiri dari KNPI, OKP dan IMAPALA (Ikatan Mahasiswa Pantai Labu).

“Tugas kami adalah untuk membantu pihak kecamatan dalam hal penanganan wabah Virus Corona yakni mendata warga yang terkena ODP dari Virus Corona serta memberi himbauan dalam rangka pencegahan Virus corona,” ungkap Robbi.

Baca Juga :  Gubernur Bali Ingatkan Pemuda untuk Jaga Keutuhan NKRI

“Kami bekerja 24 jam, ini kami lakukan untuk melayani masyarakat Pantai Labu. Kami berharap kepada seluruh warga dan kepala desa bila mana ada temuan dan gejala yang berdampak pada Virus Corona segera hubungi kami agar bisa kita cegah bersama,” ujar Sekretaris PK KNPI Kecamatan Pantai Labu itu.

(M-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *