22, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Dikabarkan Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Gatot Tjahjono Meninggal Dunia Akibat Terpapar Virus Corona.

1 min read

JAWA BARAT, BERITATERKINI.CO.ID |Kabar duka menyelimuti PDI-Perjuangan Jawa Barat. Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Gatot Tjahjono meninggal dunia akibat terpapar virus Corona.

“Iya betul. Saya dapat kabar pukul 20.14 WIB dari keluarganya,” kata Wakil Ketua PDIP Jabar Abdi Yuhana kepada pesan singkat, Jumat (27/3/2020), sepeti dilansir dari detik.com

Baca Juga :  Dorong Ekonomi Kreatif di Mataram, SALAM Gelar Pelatihan Barista Gratis

Abdi mengungkapkan Gatot yang juga mantan anggota DPRD Jabar periode 2014-2019 ini meninggal karena terpapar virus Corona. Sebab, Gatot sempat ikut kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jabar di Karawang.

“Covid-19,” kata Abdi saat ditanya soal penyebab Gatot meninggal.

Abdi mengatakan Gatot sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Bahkan, Gatot mengembuskan nafas terakhirnya di RSHS.

Baca Juga :  Layanan Whatsapp Listrik Gratis PLN Beroperasi 6 April

“Iya, di RSHS,” kata Abdi. /beritaterkini.

Editor ; Seno

1 thought on “Dikabarkan Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Gatot Tjahjono Meninggal Dunia Akibat Terpapar Virus Corona.

  1. Mewabahnya virus corona di seluruh dunia barangkali seluruh manusia harus introspeksi diri: Negara RRC harus merubah sistem pemerintahan satu partai menjadi pemerintahan demokrasi banyak partai dan menghilangkan budaya China yang tidak ilmiah yaitu budaya kong hucu. Negara Iran harus merubah sistem pemerintahan islam menjadi sistem pemerintahan demokrasi banyak partai. Negara Italia harus menghapus keberadaan negara Vatikan dan menghapus keberadaan agama katolik Roma yang selama ini memicu orang berfikir keras yang menyebabkan omega aktif mengundang virus belum letak negara Italia yang didominasi kapur yang mengundang virus, dan Italia banyak menghasilkan tambang marmer yang dapat menarik virus datang.Negara Jepang yang harus mengakhiri sikap curangnya yang memberikan upah tenaga kerja asingnya dengan Yen yang seharusnya dengan Dolar Amerika serta menghapus agama sintonya. Negara Indonesia harus merubah sikap tidak toleransi orang islam terhadap penganut agama lain dan terhadap warga negara yang kritis terhadap agama. Negara Inggris harus menghapus monarki atau kerajaan, merelakan benua Australia untuk dibagi-bagi untuk negara-negara di sekeliling benua Australia. Negara India harus merubah kebiasaan vegetarian karena vegetarian membuat orang bodoh tidak biss berfikir contoh: baju sari simbol kebodohan berfikir. Sepak bola dunia harus merubah sistem penggajian pemain yaitu tidak menggaji pemain terlalu besar yang tidak realistis dengan gaji profesi lain, lebih baik penghasilan FIFA dari sepak bola diinvestasikan untuk membangun pabrik produksi yang menyerap tenaga kerja.
    Virus corona akan menyerang orang yang badannya didominasi omega, yaitu orang yang tempat tinggalnya didominasi kapur, orang yang aktif berfikir yaitu pemerintah, dosen, guru, siswa, dokter, pekerja fisik yang berfikir, pekerja fisik yang memendam kemarahan, orang yang panik atau stres, pekerja jasa publik, orang dengan ekonomi rendah, orang berusia lanjut, orang yang mengidap kanker. Untuk menghindari corona makan makanan bergizi, mimum vitamin dan mineral dijamin tubuh punya antibodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *