21, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Pemda Kampar Distribusikan 350 (APD) Untuk Petugas Medis

1 min read

KAMPAR, Paramedis menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien covid-19, untuk itu Pemda Kampar mendistribusikan APD untuk menjaga keamanan dan kesehatan para medis pemerintah kabupaten kampar khususnya.

Dalam hal itu, Bupati Kampar menyerahkan langsung bantuan alat pelindung diri (APD) bagi petugas paramedis di puskesmas dan RSUD bangkinang kepada kepala dinas kesehatan kampar Dedi Sambudi secara simbolis Rabu (1/4/2020)

Disampaikannya bahwa, Paramedis menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Corona (COVID-19).
untuk menjaga keaman dan kesehatan para medis pemerintah kabupaten kampar mentribusikan alat pegamanan diri (APD) sebanyak 350 unit.

Baca Juga :  KAL Maribaya Lanal Tegal Kawal Sedekah Laut

“Perangkat APD ini akan distribusikan untuk pukesmas yang ada dikampar dan juga RSUD bangkinang,kerana RSUD mempunyai ruangan isolasi,”Kata Catur.

Lebih lanjutnya, Kami berharap petugas medis tetap menjaga kesehatan, dalam menangani pandemi Corona ini, dan yang perlu diingat masih ada keluarga yang menunggu dirumah, termasuk pasiennya. ucap Bupati.

“Paramedis adalah garda terdepan dalam penanganan Corona. Jadi mereka harus terlindung dengan benar dan juga agar para medis ini semangat dalam penangan pasien,”ujar Bupati.

Baca Juga :  Bupati Kampar : Harga Masih Stabil dan Bahan Pokok Masih Tersedia Dipasar

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada Tim Satgas Virus Corona (Covid-19), agar segera melakukan pecegahan penyebaran penyakit menular dengan menyemprotkan cairan disinfektandi tempat-tempat umum, seperi,tempat ibadah dan lain-lainnya.Papar Catur. (Edi/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *