28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Mahatidana Rescue Temanggung Gotongroyong Cegah Corona

1 min read

TEMANGGUNG, BERITATERKINI.CO.ID | Menindaklanjuti instruksi MPN Pemuda Pancasila tertanggal 20 Maret 2020. Bidang Kedaruratan Mahatidana Rescue Temanggung melakukan langkah koordinasi dengan gugus percepatan cegah virus corona, Ketua DPRD kabupaten Temanggung serta BPBD Kabupaten Temanggung untuk ikut berperan aktif dalam langkah prefentif memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Temanggung.

Kegiatan mahatidana rescue ini disuport juga oleh Dinas Pertanian Temanggung dengan meminjamkan peralatan pump electrik sprayer.

Baca Juga :  KAPOLDA JATIM PIMPIN SERTIJAB KAPOLRES MADIUN

Pemutusan matarantai penyebaran corona virus ini dimulai pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 hingga batas waktu aman yang ditentukan oleh Pemerintah.
Hari pertama dimulai dari pintu masuk kabupaten Temanggung di kecamatan Kranggan dengan fokus pemyemprotan difasilitas umum meliputi, Pusat kesehatan masyarakat, tempat ibadah (Gereja, mushola dan masjid), Pasar, sub Terminal, Perbankan, Kantor Kelurahan, tempat pangkalan ojek, pangkalan bus serta titik yang menjadi akses masyarakat.

Baca Juga :  Takut Diejek Masyarakat, Presiden Jokowi Hati-hati Pilih Dewan Pengawas KPK

Kegiatan akan terus berlanjut ke wilayah lain menyesuaikan dengan lokasi yang sudah terjadwal ditim gugus percepatan cegah covid19.

Semoga upaya ini menjadi maksimal dan efektif dalam memberi rasa aman dan nyaman dimasyarakat akan kekhawatiran penyebaran virus corona. /Endi/beritaterkini.

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *