BeritaDaerah

Mahatidana Rescue Temanggung Gotongroyong Cegah Corona

TEMANGGUNG, BERITATERKINI.CO.ID | Menindaklanjuti instruksi MPN Pemuda Pancasila tertanggal 20 Maret 2020. Bidang Kedaruratan Mahatidana Rescue Temanggung melakukan langkah koordinasi dengan gugus percepatan cegah virus corona, Ketua DPRD kabupaten Temanggung serta BPBD Kabupaten Temanggung untuk ikut berperan aktif dalam langkah prefentif memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Temanggung.

Kegiatan mahatidana rescue ini disuport juga oleh Dinas Pertanian Temanggung dengan meminjamkan peralatan pump electrik sprayer.

Pemutusan matarantai penyebaran corona virus ini dimulai pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 hingga batas waktu aman yang ditentukan oleh Pemerintah.
Hari pertama dimulai dari pintu masuk kabupaten Temanggung di kecamatan Kranggan dengan fokus pemyemprotan difasilitas umum meliputi, Pusat kesehatan masyarakat, tempat ibadah (Gereja, mushola dan masjid), Pasar, sub Terminal, Perbankan, Kantor Kelurahan, tempat pangkalan ojek, pangkalan bus serta titik yang menjadi akses masyarakat.

Kegiatan akan terus berlanjut ke wilayah lain menyesuaikan dengan lokasi yang sudah terjadwal ditim gugus percepatan cegah covid19.

Semoga upaya ini menjadi maksimal dan efektif dalam memberi rasa aman dan nyaman dimasyarakat akan kekhawatiran penyebaran virus corona. /Endi/beritaterkini.

Editor ; Seno

Related Articles

5 Comments

  1. Greetings! I’ve been reading your site for a long time now and finally got the courage
    to go ahead and give you a shout out from Lubbock Tx! Just wanted to say keep up the excellent work!

  2. I’ve been exploring for a little bit for any high-quality articles or blog posts on this kind of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this web site. Reading this info So i’m happy to convey that I have an incredibly good uncanny feeling I discovered exactly what I needed. I most certainly will make sure to do not forget this website and give it a glance regularly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: