Berita

Muluskan Langkah Menuju Senayan, Neng Evi Syamsiah Temui Tokoh Masyarakat di Batubulan Gianyar

GIANYAR, beritaterkini.co.id | Neng Evi Syamsiah kembali melakukan safari politiknya, untuk memuluskan langkahnya menuju Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

Safari politik dilakukan istri mantan Anggota Komisi III DPR RI I Putu Sudiartana, yang bertempat di Batubulan Gianyar, Sabtu, 14 Oktober 2024.

Selain menemui tokoh-tokoh masyarakat, wanita pengiat sosial ini juga bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat yang dihadiri Ketua BAPILU DPD Partai Demokrat Dewa Sukrawan turut hadir Jro Bendesa Batubulan I Made Suranata dan juga hadir Caleg DPRD Provinsi Bali dapil Gianyar I Dewa Gede Bagus Badra.

Dalam kesempatan tersebut, Neng Evi Syamsiah yang hadir bersama suami I Putu Sudiartana atau yang akrab disapa Putu Liong, langsung menyapa warga, tokoh masyarakat, kader Partai Demokrat dan para simpatisan, sekaligus memohon restu dan dukungan untuk langkahnya menuju DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Neng Evi Syamsiah yang didaulat menempati nomer urut 6 calon anggota DPR RI Partai Demokrat dapil Bali, menyampaikan jika terpilih akan mengutamakan kepentingan Bali di pusat.

“Tentunya, bagaimana saya nanti bisa membantu masyarakat Bali, terutama terkait pelaksanaan upacara keagamaan maupun upacara adat. Ngaben massal, metatah masal dan upacara adat lainnya akan menjadi skala prioritas dibantu untuk meringankan umat atau masyarakat Bali,” kata Neng Evi.

Jika masyarakat Batubulan dan masyarakat Bali pada umumnya merestui dan bisa terpilih, Neng Evi merasa yakin bisa membantu masyarakat Bali terkait pelaksanaan upacara keagamaan maupun upacara adat. Mengingat, banyak anggaran yang nantinya harus dibawa kembali untuk masyarakat, salah satunya dana reses.

“Banyak nanti yang bisa dilakukan untuk masyarakat Bali, tentunya yang tidak melabrak norma dan aturan yang ada. Oleh karena itu, saya mohon restu kepada masyarakat agar bisa melangkah ke Senayan,” tutupnya.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: