PAREPARE, BERITATERKINI.CO.IDKomunitas Ngobrol Puisi (NGOPI) Malam Bersama Tenaga Pendidik kembali berbagi dengan mengusung tema “Laparku Laparmu juga”, Selasa (07/04/20).

Kegiatan ini mendapatkan respon dari tukang ojek maupun tukang becak, bahkan sebelum pembagian makanan dilaksanakan mereka sudah menunggu hampir setengah jam.

Menurut salah satu tukang becak, Rais. Mengatakan bahwa ia merasa bersyukur ada yang peduli dengan mereka sehingga kebutuhannya sedikit tertutupi.

Baca Juga :  Lulus CAT, PPK wajib tes kesehatan dan Bebas Narkoba

“Alhamdulillah sekarang memang keadaan kami sangat sulit, sehingga banyak kebutuhan yang tidak tercukupi, yah setidaknya bisa makan dan bawa sedikit makan untuk keluarga.” Ucapnya.

Bahkan donasi yang disediakan tidak mencukupi karena banyaknya masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, bukan hanya menyumbang dalam bentuk Alat Pelindung Diri namun Makananpun sangat diperlukan para masyarakat bawah.

Tukang Ojek Pangkalan, Sahar. Mengatakan selama adanya virus corona ini pendapatannya sangat menurun sehingga ia memerlukan uluran tangan bagi yang berkecukupan.

Baca Juga :  DPC Partai Demokrat Deli Serdang Bantu Masyarakat Pantai Labu

“Jujur pak keadaan kami sekarang sangat tertekan karena adanya virus ini, kami ingin dirumah saja namun keadaan yang memaksa kami untuk harus mencari nafkah itupun belum bisa mencukupi”, pungkasnya. /sulapa/beritaterkini.

Editor ; Seno

2 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 26255 additional Info on that Topic: beritaterkini.co.id/2020/04/07/komunitas-ngopi-parepare-salurkan-apd-dan-makanan-untuk-driver-ojek-becak/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here