BeritaDaerah

PEDULI COVID-19, GOLKAR TULANG BAWANG SERAHKAN BANTUAN “APD” KE RUMAH SAKIT MENGGALA

TULANG BAWANG-LAMPUNG, BERITATERKINI.CO.ID |Sebagai wujud kepedulian Partai Golkar kepada pihak Rumah sakit Umum Daerah Menggala (RSUD) yang menjadi garda terdepan menghadapi Pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) DPD ll Partai Gologan Karya (Golkar) kabupaten Tulang bawang secara simbolis Menyerahkan Bantuan 50 buah Alat Pelindung Diri (APD) Kepada RSDU Menggala. Jum’at (10/4/2020)

Penyerahan APD tersebut, di pimpin langsung oleh Ketua DPD ll partai Golkar H. Hewan Saleh SE, Ketua Fraksi partai Golkar Nirwansyah Habib.SE beserta anggota Edison Thamrin dan Mika Santosa

Foto ; Rec.dok/

Dalam Penyerahan Bantuan Tersebut, Ketua DPD partai Golkar H. Hewan Saleh SE. Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Mari kawan-kawan para perawat (Team Medis) ayo kita semangat tanpa kawan-kawan wabah virus Corona ini tidak akan bisa diatasi

“mudah-mudahan Dengan adanya bantuan dari kami, bisa membantu karena ini sudah tanggung jawab kita bersama.

Selain Penyerahan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) DPD ll partai Golkar juga akan membantu 2 unit mobil Dari Pemerintah Provisi  Ambulan yang akan kita beri Di Menggala  dan Simpang penawar. ” beber H Herwan Saleh, dikutip dari trabasterkini.com.

Ketua Fraksi Golkar Nirwasyah Habib.SE menambahkan kami dari partai Golkar baik itu dari Provinsi maupun Kabupaten.

Foto ; Rec.dok/

Menyerahkan bantuan ini untuk membantu Rasa kebersamaan kami Dari partai Golkar kepada pihak Rumah Sakit Mudah-mudahan Sedikit bantuan ini bisa bermanfaat untuk  kawan-kawan Medis hingga bisa menjalankan pekerjaan selaku medis yang baik.

Kemudian kita berharap kepada masyarakat kabupaten Tulang Bawang untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah. selalu jaga jarak, isolasi diri kita masing masing supaya kita bisa memutuskan mata rantai Civid 19 yang ada di Tulang Bawang. ” Tutup Nirwanysah Habib SE. /Red-beritaterkini.

Editor ; Seno

Related Articles

13 Comments

  1. Heya this is somewhat of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors or if
    you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding experience so I
    wanted to get advice from someone with experience.
    Any help would be enormously appreciated!

  2. I think this is among the such a lot important information for
    me. And i am happy reading your article. However want to commentary on few general issues, The site taste is wonderful, the articles is really
    nice : D. Good process, cheers

  3. I was suggested this blog by way of my cousin. I’m no longer sure whether this
    put up is written by way of him as no one else realize such unique about my problem.

    You’re amazing! Thank you!

  4. I will immediately grab your rss as I can not find your email subscription link or e-newsletter service. Do you have any? Kindly let me know in order that I could subscribe. Thanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: