BeritaDaerah

PEDULI COVID-19, dr. ARDITO BERI EDUKASI MASYARAKAT LAMPUNG TENGAH CARA PEMBUATAN HANDSANITIZER

LAMPUNG TENGAH, BERITATERKINI.CO.ID | Merebaknya wabah COVID-19 atau yang biasa disebut Corona Virus Desiase 2019 hampir di seluruh penjuru Nusantara khususnya Provinsi Lampung yang saat ini sudah bertambah korban jiwa akibat keganasan virus tersebut bahkan penyebarannya bisa dikategorikan sebagai pandemi.

Sebagai upaya mendukung Pemerintah untuk menanggulangi dan mencegah penyebaran Virus Corona di tengah-tengah Masyarakat, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos dan dr.Ardito Wijaya tak henti-hentinya melakukan edukasi kepada masyarakat, tentang bagaimana langkah yang tepat untuk mencegah virus Corona menyebar, kali ini Dr Ardito mengedukasi Masyarakat melalui cara pembuatan hand sanitizer, Rabu (8/4/2020).

Acara dilaksanakan di kediaman salah satu Warga Bapak H. Umar, di kampung Sumber Waringin Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (8/4/2020).

Melalui kesempatan tersebut terlihat warga sangat berantusias untuk mengikuti pelatihan yang berlangsung, salah satunya Ibu Intan (50 tahun) yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dikatakan oleh Ibu Intan, Ia mengaku sangat senang, selain bisa dapat ilmu juga dapat mengetahui tentang cara mencegah virus corona.

“kami berharap kepada pak dr. Ardito agar bisa melakukan kegiatan sosialisasi seperti ini di kampung-kampung lain nya, agar warga juga tahu  penjelasannya tentang virus corona”, harapnya.

Lebih lanjut Ardito menerangkan agar kita, terutama masyarakat Lampung Tengah, ini dapat memerangi virus corona.

Menurutnya penyebaran virus corona dapat dicegah dengan cara, pertama menjaga kebersihan badan yang kedua mempersiapkan masker dan anti septik yang cukup. Ia juga menambahkan kendati begitu Pihaknya pun merasa ingin membagi pengetahuan dengan Sahabat-sahabat, dan warga, masyarakat agar dapat menyiapkan anti septik yang cukup, selanjutnya Ardito berharap kepada seluruh masyarakat jangan panik, bersama-sama kita lawan penyebaran virus corona, tetap tenang, Insha Allah kita bisa, demikian ungkapnya. /Jurnalpolisi/Red-beritaterkini

Editor ; Seno

Related Articles

One Comment

  1. I will right away clutch your rss as I can’t to find your email subscription hyperlink or newsletter service. Do you’ve any? Kindly allow me recognise so that I could subscribe. Thanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: