KAMPAR, Kejaksaan Negeri Kampar melakukan Rapid Test Pencegahaan Penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan dikantor Kejaksaan Negeri Kampar yang dilaksanakan oleh seluruh Pegawai dan Honorer Kejaksaan Negeri Kampar Senen (13/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang memakai Alat Perlindungan Diri (APD) sebanyak 2 (dua) yang juga didampinggi Kabid Pemberdayaan Kesehatan Dari Dinas Kesehatan kabupaten Kampar.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa orang Insan Pers juga ikut melaksanakan Rapid Test dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Dizolimi Penyidik Kejaksaan Negeri Bandung  Ketua Kadin Jabar Tatan Sudjana Ajukan Perlindungan Hukum Ke Menko Polhukam

Disela – sela acara ,Kepala Kejaksaan Kampar Suhendri SH.MH mengatakan bahwa langkah ini dilakukan sebagai upaya dalam memberi rasa aman kepada para Pegawai, Jaksa serta honorer dalam bekerja.

“Langkah ini perlu kita lakukan karena para pegawai Kejaksaan kerap kali berhubungan dengan banyak orang dalam beraktifitas sehari – hari,” Imbuhnya

Lebih lanjut Kajari Kampar, yang sebelumnya berstatus siaga kini sudah menjadi tanggap darurat. Karena itu semua pihak perlu memberi perhatian lebih dalam penanganan Pandemi virus Corona. terangnya.

Baca Juga :  Begini Cara Mudah Menerjemahkan Gambar Melalui Google Translate

Ditambahkannya, bahwa Selain itu kita juga telah melakukan sidang melalui video Comference tanpa bertatap muka lagi,”jelasnya.

“apa yang telah kita lakukan ini bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” harap Kajari Kampar Suhendri.(Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here