21, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Peduli Covid-19, Perempuan Golkar Bagikan Sabun Cuci Tangan Untuk Warga Jati Agung Lamsel

2 min read

LAMPUNG SELATAN, BERITATERKINI.CO.ID | Merebaknya wabah Virus Corona Disease 2019 atau Covid-19 di Indonesia menjadi perhatian yang sangat serius baik bagi Pemerintah Pusat, tak terkecuali bagi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Oleh sebab itu, dalam rangka mendukung Pemerintah mempercepat pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Lampung, perempuan Partai Golkar Lampung Selatan mengadakan acara Bhakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan berupa sabun cuci tangan di Desa Margomulyo, Margorejo Gedung Agung dan Margo Agung, sebanyak 500 botol paket sabun cuci tangan, Senin (13/4/2020).

Baca Juga :  *INDONESIA MENJAJAKI KERJASAMA DENGAN TURKI DALAM PENANGANAN COVID-19*
Foto ; rec.dok/

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh fungsionaris Partai Golkar Lampung Selatan Ibu Maria Agatha Wartinem kepada perwakilan Masyarakat, turut mendampingi ketua LSM KPK Tipikor Lampung Selatan Bapak Sutrimo beserta jajaran pengurus, Kapolsek Jati Agung , Koramil Jati Agung dan Kru Kantor TVRI Lampung.

Melalui kesempatan tersebut Ibu Maria Agatha Wartinem yang juga sebagai Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Daerah pemilihan V (lima) Kecamatan Jati Agung mengatakan, baksos yang digelar di 3 (tiga) Desa diinisiasi sebagai rasa prihatin yang mendalam dan sikap Peduli atas musibah Covid-19 yang tengah dirasakan oleh Masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Ternyata Wanita Bisa Orgasme Tanpa Perlu Disentuh, Begini Penjelasannya
Foto ; rec.dok/

“Bantuan ini diinisiasi sebagai rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang saat ini tengah menimpa Negeri tercinta, harapannya Masyarakat mengikuti imbauan Pemerintah untuk tidak keluar rumah (Social Distancing), mengenakan masker saat keluar
dari rumah, hal ini untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yang sedang merajalela diberbagai tempat”, katanya.

Foto ; Rec.dok/

 

Lebih lanjut Ibu Maria juga mendo’akan agar musbih COVID-19 tidak sampai ke Desa-desa

“Semoga Virus COVID-19 tidak menyebar ke Desa, oleh sebab itu kita harus patuhi Peraturan Pemerintah”, ungkapnya. /Red-beritaterkini

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *