21, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Nias Selatan Masih Zero Kasus Positif Covid-19

1 min read

NIAS SELATAN – BERITATERKINI.CO.ID – Status Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terkait Covid-19 hingga saat ini masih nol positif.

Hal ini diketahui dari data yang diperoleh wartawan di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Selatan di Jalan Pancasila, Lapangan Orurusa Teluk Dalam, Sabtu, (18/4/2020).

Sementara, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) sampai per 15 April 2020 sebanyak 823 orang dan jumlah ODP sebanyak 198 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) nihil.

Baca Juga :  Pemko Medan Tetapkan 8 Kecamatan Sebagai Zona Merah Covid-19

Selain itu, orang yang telah selesai masa pemantauan ODP dan OTG per tanggal 15 April 2020, berjumlah 1872 orang.

Wakil Sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Selatan, dr. Heny K Duha didampingi Ketua Satgas P2P Covid-19 Dinkes Nias Selatan, Berkat Baene kepada wartawan mengharapkan warga Nias Selatan untuk terus mematuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Ahok dan Antasari Azhar Diwacanakan Jadi Dewan Pengawas KPK, Ini Kata Presiden Jokowi

“Kami meminta masyarakat menghindari kerumunan dan keramaian, selalu menjaga jarak dengan orang lain, berperilaku hidup bersih dan sehat, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menggunakan masker,” ujar Heny.

(M-01)

1 thought on “Nias Selatan Masih Zero Kasus Positif Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *