Daerah

Nias Selatan Masih Zero Kasus Positif Covid-19

NIAS SELATAN – BERITATERKINI.CO.ID – Status Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terkait Covid-19 hingga saat ini masih nol positif.

Hal ini diketahui dari data yang diperoleh wartawan di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Selatan di Jalan Pancasila, Lapangan Orurusa Teluk Dalam, Sabtu, (18/4/2020).

Sementara, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) sampai per 15 April 2020 sebanyak 823 orang dan jumlah ODP sebanyak 198 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) nihil.

Selain itu, orang yang telah selesai masa pemantauan ODP dan OTG per tanggal 15 April 2020, berjumlah 1872 orang.

Wakil Sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Selatan, dr. Heny K Duha didampingi Ketua Satgas P2P Covid-19 Dinkes Nias Selatan, Berkat Baene kepada wartawan mengharapkan warga Nias Selatan untuk terus mematuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami meminta masyarakat menghindari kerumunan dan keramaian, selalu menjaga jarak dengan orang lain, berperilaku hidup bersih dan sehat, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menggunakan masker,” ujar Heny.

(M-01)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: