BeritaDaerah

Danrem 143/HO Pimpin Apel Pagi dan Berikan Jam Komandan Personel Korem 143/HO

KENDARI, WWW.BERITATERKINI.CO.ID | Bertempat di Lapangan Apel MaKorem 143/Halu Oleo jln Abdullah Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari Prov. Sultra telah dilaksanakan apel pagi dilanjutkan jam Komandan Korem 143/HO Kol. Inf Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si ) yang dihadiri oleh seluruh anggota Prajurit dan ASN Korem 143/HO.

Dalam kesempatan ini Danrem selalu mengingatkan seluruh anggota untuk terus taat dan melaksanakan anjuran pemerintah dalam penanganan kasus Covid – 19.

Foto ; Rec.dok/

.”Kita yang berada disini bersyukur masih diberi kekuatan, dalam menghadapi Covid ini kita jangan panik, jangan takut, bergembira saja, riang dan selalu bersyukur kita masih menghirup udara segar serta jangan lupa berdoa,” kata Danrem.

“Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh rekan – rekan anggota atas kerjasama selama ini untuk bersama – sama mengharumkan dan membesarkan nama Korem 143/HO di Bumi Anoa yang kita banggakan, semua bisa berjalan dengan baik mulai dari penanganan bencana, penanganan konflik social dan sampai sekarang dalam penanganan Virus Corona ini, tanpa dukungan rekan – rekan semua tentu semua tidak akan bias terlaksana,” terang Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.

Dalam kesempatan ini juga Danrem menyampaikan untuk seluruh personel yang beragama Islam yang sebentar lagi akan memasuki bulan puasa untuk melaksakan dengan sungguh – sungguh sehingga dapat mencapai kemenangan dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

Foto ; Rec.dok/

“Selamat menunaikan ibadah puasa, laksanakan ibadah dengan sebaik – baiknya dan tetap ikuti anjuran pemerintah dalam situasi dan kondisi sekarang ini,” imbuhnya.

“Semoga tali silaturahmi terus terjaga, dan mohon doanya untuk kelancaran dan kemudahan dalam menyelesaikan tugas pendidikan Lemhanas,” pungkas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Arif Susanto, (Kasrem 143/HO), Para Kasi dan Pasi Korem 143/HO. /Red-beritaterkini
Sumber berita ; penrem143

Editor ; SA

Related Articles

3 Comments

  1. Hey there would you mind sharing which blog platform you’re working with?
    I’m planning to start my own blog in the near future but I’m having a hard time deciding between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I’m looking for something unique.
    P.S My apologies for being off-topic but I had to ask!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: