31, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Peduli COVID-19 di Bulan Ramadhan, Himakta Unila Turun Jalan Berbagi Takzil, Nasi Kotak dan Masker

1 min read

BANDAR LAMPUNG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himakta) dalam menyambut Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Himakta Unila menggelar kegiatan sosial dengan membagikan 150 takzil, 150 Nasi kotak dan 150 masker yang dilakukan diseoanjanh Jalan Kimaja hingga terminal Rajabasa oleh pengurus Himakta Unila, Jum’at (24/04/2020)

Kegiatan ini diinisiasi karena rasa empati dan prihatin yang mendalam atas kondisi dan situasi Negara Indonesia khususnya Lampung tengah dilanda Pandemi COVID-19, tentunya keadaan ini berdampak pada kehidupan dan ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Pesan Menko Perekonomian RI Dalam Pidatonya Kepada Masyarakat Indonesia
Foto ; Rec.dok/

Oleh karena itu, Himakta Unila mengadakan kegiatan sosial ini dengan tujuan membantu masyarakat terdampak wabah COVID-19.

Ketua Himakta Unila mengatakan dalam acara tersebut, “Saya berterimakasih kepada teman-teman yang sudah berprtisipasi dalam kegiatan ini, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Harapanya supaya kegiatan sosial ini dapat terus berjalan apalagi di Bulan yang penuh dengan keberkahan semoga hal ini dapat memberi Inspirasi untuk masyarakat”.

Baca Juga :  Tingkatkan Rasa MENYAMA BRAYA, AMERTA Bagi Sembako Kepada Keluarga Wayan Sudana.

Lebih lanjut, “terkhusus di Lampung menjalankan kegiatan serupa agar masyarakat yang membutuhkan dapat menerima bantuan dan juga semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga masyarakat yang sedang bekerja ini dapat memenuhi kebutuhan ekonominya” ujar ketua umum Himakta Gustian Alan Wari. /Red-beritaterkini

Sumber Informasi ; Wildan Hanafi

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *