23, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Kejari Kampar Bekerjasama Dengan Dinkes Kampar, Berikan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Lansia Dampak Covid-19

2 min read

KAMPAR, Kejaksaan Negeri Kampar salurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, bantuan tersebut di salurkan di tiga lokasi berbeda dikecamatan Kampar Kiri minggu (26/04/2020)

Pada kesempatan itu, Hadir Kajari Kampar Suhendri SH.MH, Kasi Intel Kejari Kampar Silfanus Rotua Simanulang, Sekretaris Dinkes Dr. Nurzami M.kes, Kabid Pemberdayaan Kesehatan Poppy, Kades Kampar Kiri Selatan Djunaidi dan lainnya.

Adapun bantuan sembako tersebut, yang langsung diberikan kepada Anak Yatim dan Lansia yang terdampak wabah Covid-19, kegiatan itu diadakan di Kelurahan Lipat Kain, Desa Lipat Kain Utara dan Desa Lipat Kain Selatan.

Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan (Kajari) Kampar Suhendri SH.MH disela-sela acara, saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa bantuan sembako yang di berikan bersama tim dan bekerjasama dengan Dinkes Kampar yang diserahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu khususnya Anak Yatim dan Lansia yang sudah didata terlebih dahulu.

Baca Juga :  PB HMI Minta Erick Thohir Jangan Tergesa-gesa Rombak Pejabat Kementerian BUMN

“Dikondisi wabah Covid-19 yang melanda kita saat ini kita semua sama merasakan, namun Anak Yatim dan Lansia lebih membutuhkan uluran tangan kita apalagi disuasana bulan suci Ramadhan seperti saat ini ,”ujar Kajari Kampar Suhendri yang terlihat selalu humoris itu.

Lebih lanjut Ia berharap, hendaknya apa yang telah kita berikan ini bisa bermanfaat, setidaknya bisa meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Puasa ini.

Baca Juga :  Miris! Diduga Asal-Asalan, Proyek Jalan di Desa Montorna Sumenep Banyak yang Rusak

Disisi lain, disela-sela acara tersebut saat dikonfrimasi awak media, Sekretaris Dinas Kesehatan Kampar dr.Nurzami menyampaikan bahwa kami dari Dinkes mengucapkan terimakasih kepada Kajari dan jajaran yang telah memberikan bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Lansia yang terdampak Covid-19 di tiga lokasi di Kampar Kiri ini.

“Covid-19 sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat kita, bantuan yang disalurkan Pak Kajari sangat membantu bagi masyarakat yang menerima,”imbuhnya.

Ditambahkannya, bahwa untuk saat sekarang data di Kecamatan Kampar Kiri ada 63 orang ODP (Orang Dalam Pemantauan), dan PDP Positif nihil. Tutupnya. (Edi)

2 thoughts on “Kejari Kampar Bekerjasama Dengan Dinkes Kampar, Berikan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Lansia Dampak Covid-19

  1. lindungi diri dan keluarga tercinta dari #covid19 cukup #dirumahaja bantu utk memutus rantai wabah virus corona dgn main game online di QQHarian (cari atau seacrh di google yaa). selain utk mengusir kejenuhan karna ga bisa kemana-mana juga bisa jadi pemasukan/uang tambahan selama masa pandemi virus corona ini guys.

  2. pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi..
    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *