22, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Bupati Sergai Bagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Nelayan

1 min read

SERDANG BEDAGAI – BERITATERKINI.CO.ID – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman memberikan bantuan sembako kepada masyarakat nelayan di Dusun I Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai, Rabu (6/5/2020).

Bupati Sergai itu datang bersama Kadis Sosial H. Ifdal, MAP, Kadis Ketahanan Pangan M.Aliuddin,, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian dan disambut Kepala Desa Sentang Salamuddin, para Kepala Dusun serta masyarakat nelayan di daerah itu.

Soekirman menyebut, bahwa untuk bantuan yang diberikan ini untuk  meringankan beban masyarakat nelayan yang terdampak Covid-19. Bantuan yang diserahkan berupa sembako serta masker yang berasal dari para donatur dan pihak yang peduli dengan sesama seperti perusahaan, lembaga, dan yayasan yang disalurkan melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sergai.

Baca Juga :  MUSYAWARAH DESA, BADAN PERMUSYAWARATAN DESA KESIMAN PETILAN DILANGSUNGKAN HARI INI

Bupati yang sejak dulu dikenal sangat dekat dengan masyarakat kecil itu berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para nelayan. Soekirman juga memohon doa kepada masyarakat nelayan dan masyarakat Sergai pada umumnya agar masa-masa sulit ini segera terlewati.

Kepala Desa Sentang, Salamuddin menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya kepada Bupati Soekirman, sebab bantuan yang diberikan sangat berharga bagi warganya yang bermata pencaharian nelayan.

Baca Juga :  Dewan Pers Bahas Insentif Pers Nasional Dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

“Saat ini kehidupan sangat sulit, apalagi warga kami yang mayoritas sebagai nelayan, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari sangat sulit sekali, oleh karenanya kami sangat berterimakasih kepada bapak Bupati (Soekirman),” kata Salamuddin.

(M-01)

1 thought on “Bupati Sergai Bagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Nelayan

  1. pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi..
    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *