27, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

DIREKTUR LSM JARRAK MENDUKUNG MENKUMHAM ISI JABATAN DIRJENPAS DARI JENDRAL POLISI

1 min read

Irjen. Pol. Drs. Reynhard Saut Poltak Silitonga S.H., M.Si

Jakarta, Beritaterkini.co.id – Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Yasonna Hamonangan Laoly telah tepat melantik dua Jenderal Polisi untuk menduduki jabatan penting di Kemenkumham yaitu Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Irjen Pol Reynhard Saut Poltak Silitonga, Senin (4/5/2020).

KEMNKUMHAM (YASONNA LAOLY)

Irjen. Pol. Drs. Reynhard Saut Poltak Silitonga S.H., M.Si yang lahir di Medan 8 September 1967 merupakan Perwira Tinggi Polisi Polri dan sekarang menjabat sebagai Dirjen Pemasyarakatan (Dirjenpas).

Baca Juga :  Angka Kesembuhan COVID-19 di Indonesia Terus Meningkat

Yasonna mengangkat Reynhard karena mempunyai kompetensi, berintegritas, propesional berkinerja tinggi, dan mempunyai moralitas serta mampu mengabdi dan berkomitmen terhadap Sumpah Jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Kemenkumham.

Direktur LSM Jarrak, John Kelly Nahadin juga mengatakan bahwa Yasonna telah tepat mengangkat Irjen. Pol. Drs. Reynhard Saut Poltak Silitonga S.H., M.Si karena dilihat kedepannya dapat memberikan pelayanan dari segi pembinaan, pengamanan, sinergitas dengan para stakeholder, maupun pencegahan terhadap semua celah untuk terjadinya transaksi narkoba serta peredarannya.

Baca Juga :  85 Personil Bakamla RI Ikuti Diklatsarmil di Puslatdiksarmil Kodiklatal

 

Penulis : IS

Editor   : IS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *