BeritaDaerah

Andi Surya Sinergi AWPI Metro Dalam Dimensi Cerdas Sehat Bermartabat

METRO, WWW.BERITATERKINI.CO.ID | Kebersamaan sebuah pemerintahan hanya bisa terjadi jika mampu Sinergi dengan pengarah informasi yaitu jurnalis, demikian disebutkan Andi Surya, Calon Walikota Metro tatkala bersilaturahim dengan jajaran Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro yang dipimpin Wakil Ketua Umum, Khairul Arifin.

“Mengarahkan sebuah misi kerakyatan tentu harus memiliki konteks yang erat bersama jurnalis, untuk itu saya mendiskusikan Metro masa depan bersama AWPI Metro, yang tentunya memiliki informasi luas terkait permasalahan rakyat di masa Covid19 ini”, Sebut Andi Surya, Calon Walikota Metro, yang merupakan profesional bidang pendidikan di Lampung, Minggu (17/5/2020).

Khairul Arifin, dalam kesempatan tersebut menyatakan: “Kami memahami pokok pikiran untuk memajukan kota Metro, siapapun calon walikotanya tentu harus memiliki program pro rakyat, dalam masa Covid19 ini kami wajib ikut mensosialisasi protokol kesehatan, terimakasih pada Posko AS yang telah menitipkan Hand Sanitizer sebagai bagian program lawan Corona”, Ujar Wakil Ketua Umum AWPI Metro tersebut.

Selanjutnya, Andi Surya memberi pandangan, “Memang Metro selayaknya menjadi Kota yang Cerdas Sehat Bermartabat, oleh karenanya saya menghimbau mari kita bersama lawan Covid19, Posko AS menitipkan HS pada AWPI Metro mudah-mudahan bermanfaat untuk rekan-rekan jurnalis”, Tutupnya sambil membagi botol Hand Sanitizer kepada audiens yang hadir di Posko AS. /Red-beritaterkini

Editor ; SA

Related Articles

One Comment

  1. I like this site very much, Its a rattling nice position to read and receive info . “The mark of a good action is that it appears inevitable in retrospect.” by Robert Louis Stephenson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: