BeritaDaerah

Wakil ketua DPRD Way Kanan Romli S.pd Bagikan Masker di Pasar Kayu Batu, Untuk Memutus Penyebaran COVID-19

WAY KANAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Menyebarnya Virus Corona (Covid-19) membuat berbagai pihak saling membantu untuk mengatasi penyebarannya, seperti yang dilakukan wakil ketua DPRD way kanan Romli. S.pd dari feraksi partai kebangkitan bangsa (PKB) .

Ia dan beberapa timnya terjun langsung membagikan 300 masker secara gratis ke pembeli dan para pedagang di tenggah Pasar Kayu Batu, kecamatan Gunung Labuhan,Way kanan, Sabtu (16/052020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung kegiatan Pemerintahan Way Kanan demi mencegah masuknya virus corona di wilayah Kecamatan Gunung Labuhan Way kanan umumnya.

“Selain pembagian masker, kami dan rombongan juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak bepergian keluar rumah jika tidak penting,” kata Romli.

Dirinya menyampaikan juga kepada masyarakat, jika ada warga dan saudara kita yang datang dari perantauan atau luar daerah dimohon untuk wajib lapor ke aperatur dimana tempat tingal nya dan cek kesehatan serta mengisolasikan diri selama 14 hari”, tegasnya

Ia juga mengingatkan agar masyarakat kecamatan gunung Labuhan, way kanan umum nya memiliki pola hidup sehat, rajin olahraga dan mencuci tangan. “Dan yang terpenting, jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga virus corona ini cepat berlalu di negri ini dan kita selalu sehat dan dijauhkan dari virus tersebut,” pungkas Romli. /Red-beritaterkini/Ryuz

Editor ; SA

Related Articles

9 Comments

  1. I’m really enjoying the theme/design of your site.
    Do you ever run into any browser compatibility issues?
    A handful of my blog readers have complained
    about my blog not operating correctly in Explorer but looks great in Opera.
    Do you have any tips to help fix this issue?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: