WAY KANAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Dewan Pengurus Cabang (DPC) Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) Gunung Labuhan, Way Kanan, dalam rangka peduli kepada warga terdampak Covid-19, memberi santunan terutama kepada lanjut usia (Lansia ) dan anak yatim di Kampung Gunung Sari, Gunung Labuhan, Way Kanan, Jum’at (22/5/2020).

“Mohon do’anya, semoga kedepannya bisa jadi pemimpin yang lebih peduli terhadap masyarakat”, ungkap ketua DPC JPKP Gunung Labuhan Hendra Gunawan

Ia menambahkan kepada awak media ini, “terutama terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan dan bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk masyarakat yang kurang mampu, terutama terhadap lansia dan Anak yatim”, katanya.

“apa lagi sekarang yang terdampak Covid-19 bukan hanya lansia dan anak yatim, tapi semua kalangan. Tapi untuk saat ini kita hanya mampu berbagi sebagian rejeki kepada mereka (anak yatim dan lansia-red)”, tutupnya.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan beban para lansia dan anak yatim serta menjadi pelopor juga untuk lembaga lainnya agar berbuat hal yang sama. /red-beritaterkini/Yuswantoro

Editor ; SA

9 KOMENTAR

  1. sini yuuukk pada merapat…
    asik main game dapat hadiah bonus,
    dan bisa jadi jutawan juga…
    hanya di dupa88
    rasakan sensasinya guuuys……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here