28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Emban Amanah Menjadi Pengurus Golkar, H Andy Surya ; Golkar Semakin Mekar dan Diminati Oleh Komponen Masyarakat

2 min read

BANDAR LAMPUNG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID | Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, telah memimpin langsung rapat pengurus harian DPD Partai Golkar Lampung, di Graha Karya Utama DPD Golkar Lampung, Senin (1/6/2020) siang.

Rapat perdana kepengurusan DPD Partai Golkar Lampung Periode 2020-2025, di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi dihadiri sekitar 60 pengurus harian, diantaranya ada beberapa wajah baru yang masuk dalam bursa pengurus Golkar Lampung, dengan menerapkan protokol kesehatan physical distancing, peserta rapat semua memakai masker.

Wajah baru di kepengurusan DPD Golkar Lampung salah satunya H. Andy Surya yang merupakan sosok tokoh di dunia pendidikan.

Sosok yang cukup lama menggeluti bidang pendidikan di Lampung mengucapkan terimakasih dan siap mengemban tugas dari Partai Golkar, Selasa (2/6/2020).

“Kepada DPP Golkar terutama Bapak Ketua Umum dan dan Bapak Sekretaris Jendral (Sekjen) yang telah menandatangani kepengurusan baru DPD I Golkar Lampung yang di dalamnya ada wajah-wajah baru, menandakan bahwa Golkar semakin mekar dan diminati oleh komponen masyarakat sehingga ke depan dapat menjadi partai yang lebih solid menyuarakan hak-hak dan aspirasi warga.

Baca Juga :  Andi Surya: UMITRA, Fase Baru Persiapan Kuliah Model New Normal

Tentu, semua ini tidak lepas dari tangan dingin Ketua DPD I Golkar Lampung, Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung, yang memberi kesempatan kepada orang-orang baru, yang dianggap mumpuni untuk bergabung di Golkar Lampung. Keterbukaan Golkar menandakan partai ini cenderung akan secara perspektif waktu memenangkan setiap even politik lokal Lampung Khususnya Pilkada”, ungkap H. Andy Surya.

“Terkait dengan Saya bergabung di Golkar Lampung, diberi tugas Waket Bid Pendidikan dan Kebudayaan senyampang dengan dunia yang digeluti puluhan tahun dalam bidang edukasi, Golkar dapat menjadi saluran untuk menyuarakan misi luhur pendidikan dan kebudayaan untuk Indonesia Emas dan Lampung Berjaya di masa depan”, tandasnya.

Baca Juga :  Kemarahan Hana Hanifah Ke Netizen dan Ini Tanggapannya Pada Laman Instagramnya

Imbuh Andy Surya bahwa, “Misi luhur pendidikan dan kebudayaan perlu menjadi perhatian parpol terutama Golkar yang saat ini tokohnya (Ketua DPD I) berada di puncak piramida Pemerintahan Lampung, maka oleh karena itu setidaknya saya secara kepartaian dapat memberi masukan dalam mendisain format kebijakan pendidikan dan budaya yang pro-rakyat serta memberi kesempatan sepenuhnya diskursus konsep pendidikan yang berorientasi pada upaya mendorong kualitas daya saing SDM Lampung di masa depan”, tutupnya. /Red-beritaterkini

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *