25, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

IIPG Lampung Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak COVID-19 di Pekon Patoman, Pringsewu

2 min read

PRINGSEWU, WWW.BERITATERKINI.CO.ID | Ketua ikatan istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal didampingi pengurus IIPG memberikan bantuan sembako yang dibagikan di Balai Pekon Patoman, Kecamatan Pagelaran, Sabtu (6/6/2020) pagi.

Dalam acara tersebut  hadir Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, pengurus DPD Golkar Provinsi Lampung, Ririn Kuswantari, Abi Hasan muan, Muhidin, anggota Fraksi Golkar Pringsewu, Camat Pagelaran Bahrudin, dan kepala pekon se-Kecamatan Pagelaran.

Foto ; Rec.dok/

Bantuan paket sembako diberrikan sebagai bentuk kepedulian atas situasi pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh Indonesia, khususnya Provinsi Lampung.

“Dalam situasi yang memprihatinkan ini, kami dari IIPG merasa terpanggil untuk memberikan perhatian dan bantuan untuk masyarakat. Anggaran dan pengadaan murni dari swadaya kami, walaupun secara materi nilainya tidak seberapa, tapi kami tidak ingin masyarakat yang sedang kesulitan tidak merasa sendiran,” ujar Riana Sari Arinal yang juga Istri dari Gubernur Lampung Ir.H. Arinal Djunaidi usai memberikan bantuan. (Dikutip dari Gemalampung.com).

Baca Juga :  *Rapat Anggaran, Panja Setujui Anggaran Belanja Rp1.7 triliun Untuk Bappenas*

Nantinya, lanjut Riana, bantuan akan digulirkan juga ke semua kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu.

“Insyaallah bantuan ini akan bergulir sehingga semua kecamatan di Pringsewu dan di Provinsi Lampung akan tersentuh bantuan”, tambahnya.

Foto ; Rec.dokL

Selama pandemi Covid-19, IIPG sudah menggulirkan bantuan 100 wastafel portable yang di distribusikan ke-15 kabupaten/kota se-Lampung.

“Sasaran kita juga adalah masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh bantuan pemerintah, seperti lansia, janda dan difabel,” ungkap Riana Sari Arinal Ketua IIPG Provinsi Lampung.

Bupati Sujadi yang turut hadir dalam pemberian sembako secara simbolis pun sangat mengapresiasi apa yang sudah diberikan oleh IIPG untuk membantu masyarakat terdampak.

Baca Juga :  Menag Fachrul Razi Bantah Dirinya Ditolak Ulama

“Kegiatan dari partai Golkar ini saya harapkan bisa menjadi contoh bagi partai lainnya,” ujar Sujadi.

Sementara itu, Ketua DPRD Golkar Pringsewu, Suherman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IIPG untuk masyarakat Pringsewu.

“Yang jelas bantuan dari IIPG ini diharapkan bisa mengobati masyarakat yang terdampak akibat pandemi. Sehingga masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah bisa tercover. Saya harapkan juga untuk para anggota dan kader partai Golkar bisa berpartisipasi ke masyarakat,” tutup Suherman yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu. /Red-beritaterkini

Editor ; SA

1 thought on “IIPG Lampung Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak COVID-19 di Pekon Patoman, Pringsewu

  1. guys ada kabar keren nich,
    mau dapatin duit dengan mudah tanpa keluar keringat?
    dan bisa jadi jutawan dalam waktu yang tidak lama,
    buruan yach ke bola165
    jangan ketinggalan untuk menjadi jutawan….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *