KolomNasional

Hari Jadi Presiden Jokowi, Dr. Zahera Mega Utama Persembahkan Buku “Style Jokowi Memimpin Bangsa Indonesia”

Oleh ; Dr. Zahera Mega Utama,SE.MM (Dosen Program Pascasarjana Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama)

Pada Minggu, 21 Juni 2020

JAKARTA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |21 Juni 2020 adalah hari jadi Pak Jokowi, Beliau sebagai Pemimpin dan Presiden Kita Bangsa Indonesi untuk periode ke dua 2019-2024, tentunya harapan kita adalah Bagaimana kita bisa mengawal dan membantu Beliau agar tetap amanah dalam perjuangannya dalam membawa Bangsa yang besar ini menjadi Bangsa yang menjadi mempunyai Nama besar di dunia Internasional.

Kita tahu secara global, hampir semua Negara terkena musibah Wabah Pandemi Covid-19, Kita melihat bagaimana Bapak Jokowi membuat kebijakan yang selalu menomor satukan kepentingan Bangsa dan Masyarakat Indonesia agar bersatu padu untuk dapat melewati masa-masa sulit ini agar tetap survive dalam segala hal, baik di bidang kesehatan, dan bidang perekonomian masyarakat.

Kita mengenal beliau sebagai sosok Pemimpin yang Low Profile, melayani masyarakat dengan ketulusan, pekerja keras dan berkeinginan mengajak kita masyarakat bersatu dalam membangun negeri kita tercinta ini. Semoga di usia Bapak Jokowi , yang ke 59 ini. Harapan kita sebagai Masyarakat, teruslah bekerja untuk Rakyat, berbuat dan bertindaklah untuk kemajuan Bangsa, walau kita tau ada beberapa pihak yang mungkin tidak sepaham dan sependapat dengan Bapak Jokowi, Jadikanlah mereka sebagai cambut penyemangat Bapak Jokowi agar tetap berkarya dan berkerja tanpa lelah untuk Kebaikan Bangsa Indonesia.

Foto ; Rec.dok/

Kekaguman Kami sebagai masyarakat Indonesia akan kami wujudkan dengan mensupport Bapak Jokowi dengan kegiatan yang membangun dan bermanfaat bagi Masyarakat. Izinkan Kami mempersembahkan Karya Buku yang khusus kami buat dari tiga Teman Team Dosen yang mempunyai apresiasi kepada Kinerja Bapak dalam Sebuah Buku yang kami tulis berjudul Tinjauan Gaya Kepemimpinan Jokowi.

Buku ini memberikan gambaran bagaimana style Bapak Jokowi Memimpin Bangsa Indonesia dengan Gaya yang Sederhana, Kuat dan fokus. Selagi Lagi Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden Ku … doa kami akan bersama di dalam setiap langka kepemimpinan Bapak.. terimakasih atas dedikasi Bapak selama ini. /Redaksi

Editor ; Eno

Related Articles

6 Comments

  1. Can I simply say what a relief to uncover somebody who truly understands what they’re talking about on the net.
    You actually know how to bring an issue to light and make it important.

    More and more people should read this and understand this side of
    the story. I was surprised that you aren’t more popular since you most certainly have the gift.

  2. Nice blog right here! Also your website quite a bit up fast!
    What web host are you using? Can I get your associate link
    on your host? I wish my website loaded up as quickly as yours lol

  3. I have been browsing online greater than 3 hours today, yet I by no means found any interesting article like yours.
    It’s pretty value sufficient for me. Personally, if all webmasters and bloggers made just right content material as you did, the internet will likely be much more useful
    than ever before.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: