26, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Jelang Pilkada, BAKUMHAM Partai Golkar Lampung Siap Kawal Kandidat dari Golkar

1 min read

BANDAR LAMPUNG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Setelah diterbitkannya surat keputusan (SK) Nomor ;7/DPP/Golkar/IV/2020 tanggal 8 April 2020 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Provinsi Lampung masa bakti 2020-2025, Wakil ketua bidang hukum dan HAM DPD Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar rapat bidang, bertempat di ruang Wakil ketua bidang Hukum dan HAM, DPD Partai Golkar Lampung, Rabu (24/6/2020) siang.

Dalam Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ansyori Bangsaradin, SH, MH selaku wakil ketua bidang hukum dan HAM DPD Partai Golkar Lampung, turut hadir Al Kodri Suud, SH dan Jamila, SH.MH anggota biro hukum dan HAM DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Amin Tras Salurkan Bantuan Ke Task Force Pemuda Pancasila Sumatera Selatan
Foto ; Rec.dok/

Rapat yang digelar secara tertutup tersebut, menargetkan pada pembentukan Badan Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (BAKUMHAM) DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Usai menggelar rapat Ansyori Bangsaradin yang juga ketua BAKUMHAM Partai Golkar Lampung, mengatakan bahwa pembentukan BAKUMHAM sesuai amanat AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) Partai Golkar.
Selain itu, pembentukan BAKUMHAM dalam rangka menghadapi Pilkada di 8 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Tersangka Sebut Uang Haram ke Kantong Wahyu Setiawan Berasal dari Sekjen PDIP

“BAKUMHAM akan membentuk Tim Hukum di setiap kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada untuk mengawal dan melakukan pendampingan setiap calon kepala daerah dan atau wakil kepala daerah yang di calonkan oleh Partai Golkar dalam setiap tahapan Pilkada”, tandasnya. /Redaksi

Editor ; Seno

1 thought on “Jelang Pilkada, BAKUMHAM Partai Golkar Lampung Siap Kawal Kandidat dari Golkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *