22, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Di Tengah Dampak Pandemi Covid-19, TAX-U Gandeng DeskEra Sosialisikan Peraturan Perpajakan

2 min read

Beritaterkini.co.id, Denpasar – TAX-U kembali menyelenggarakan Webinar Perpajakan di tengah kondisi pandemi Covid-19 di Denpasar, Jumat (25/6/2020). Menurut CEO TAX-U, I Ketut Suastika, SE, SH, MM, Ak, CA, BKP, Webinar ini diselenggarakan secara Gratis untuk masyarakat luas dan kalangan dunia Usaha, sebagai persiapan dalam menghadapi status “New Normal”. “Webinar ini juga sebagai wujud kepedulian TAX-U dalam peran sertanya membantu pemerintah dalam mensosialisasikan peraturan perpajakan terkait Wajib Pajak terdampak Covid-19,” terang Suastika.

Terobosan juga dilakukan oleh TAX-U dengan menggandeng DeskEra yang merupakan salah satu entitas “Digital Tranformation” Internasional, sebagai partner kolaborasi dalam Webinar kali ini, dengan mengambil tema “Preparation for New Normal : Tax Update, The Urgency the Tax Planning, Financial Report and Digital Tranformation for Businesses”. Sesi pertama Webinar dipandu oleh Moderator, Ida Bagus Widhi Aksiana, SE, MSi, BKP menampilkan Narasumber Agus Dedy Kesuma Jaya, SE, SH, MM, BKP dan I Ketut Suastika, SE, SH, MM, Ak, CA, BKP, yang keduanya merupakan CFO dan CEO dari TAX-U.

Baca Juga :  Kembangkan Bisnis APLog Buka Outlet Pengiriman Barang di Pasar Sukawati

Kemudian dilanjutkan sesi ke-2 dengan memaparkan tentang “The Digital Transformation for a New Normal among Accountants and Businesses” dan “Digital solutions for accountants and businesses to seize the opportunity and to grow together”, yang disajikan oleh Vamsi Reddy (Deskera Indonesia Country Manager) dan Handra Xie (Deskera Indonesia Customer Success Manager) dengan dipandu oleh Moderator Verly Koerniawan (Deskera Partnership Manager). Sebelum Webinar diakhiri dilakukan sesi pendeklarasian TAX-U sebagai “Deskera official distributor partner in Bali“.

Baca Juga :  Proyek Hunian Terbaik Dunia Infinity by Crown Group Akhirnya Diresmikan

Bersamaan itu juga diinformasikan bahwa “Bagi yang ingin berlangganan Deskera maupun ingin menjadi partner Deskera untuk wilayah Bali, silakan menghubungi TAX-U dengan melengkapi syarat dan mengisi formulir” Sebanyak 179 peserta sangat antusias dan mengapresiasi terselenggaranya webinar ini, yang mana diakhiri dengan pemberian sertifikat elektronik, serta berlangganan Software Akuntansi & Bisnis Deskera (senilai Rp.7 juta) yang diberikan secara gratis selama setahun buat seluruh peserta Webinar. “Webinar seperti ini adalah merupakan salah satu rutinitas TAX-U dalam memberikan pengembangan dan pemahaman tentang perpajakan kepada masyarakat, pelaku bisnis dan dunia usaha,” tutup Suastika. 5412

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *