BeritaDaerah

Wakil Bupati Way Kanan Salurkan Bantuan Dampak COVID-19 di Kecamatan Buay Bahuga

WAY KANAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan menyerahkan Bantuan Dampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Buay Bahuga, Senin (29/6/2020).

Pada Penyaluran bantuan yang bersumber dari APBD Kabupaten setempat itu diberikan sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat terdampak yang Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya itu Wakil Bupati Way Kanan, DR. Drs. H. Edward Antony, M.M yang didampingi Kepala dan unsur Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Sosial dan Pimpinan Kecamatan Buay Bahuga, berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan bijak dan sebaik-baiknya mengingat bantuan yang diberikan tidak dalam waktu yang lama. Harapnya.

Diketahui, untuk Wilayah Kecamatan Buay Bahuga banyak penerima manfaat dari Bantuan BST Pemerintah Daerah sebanyak 270 KK yang disalurkan di Kampung Punjul Agung, Kampung Lebung Lawe, Kampung Nuar Maju, Kampung Buay Bahuga, Kampung Suka Agung, Kampung Way Agung, Kampung Sukadana, Kampung Bumi Harjo, Kampung Sukabumi dan Kampung Sri Tunggal. /Redaksi

Editor ; Seno

Laporan ; Yuswantoro

Related Articles

2 Comments

  1. I want to voice my respect for your kind-heartedness giving support to women who really need help with this important concern. Your real dedication to passing the solution all through appears to be extremely functional and has usually allowed ladies much like me to arrive at their pursuits. Your own helpful publication denotes so much a person like me and substantially more to my office colleagues. Many thanks; from each one of us.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: