BeritaDaerah

Pejuang Bravo Lima Salurkan Bantuan Rapid tes ke RS Zapa Way Kanan

WAY KANAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Dalam rangka mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah team PBL (pejuang Bravo lima) memberikan bantuan berupa Rapid tes kepada rumah sakit (RS) ZAPA Way Kanan, Blambangan Umpu, Senin (6/7/2020).

Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah terutama bidang kesehatan di tengah waktu memasuki era New Normal atau tatanan baru. Team PBL memberikan bantuan 80 pcs alat untuk Rapid tes yang langsung diterima oleh Direktur Utama (Dirut) RS Zapa Way Kanan Burhan.

Dikatakan oleh Dirut Burhan bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kepedulian dari team PBL terhadap fungsi pelayanan di Way Kanan.

“Ini adalah kegitan positif dari Bravo lima, kami dari pihak rumah sakit mewakili Pemerintah Daerah Kab way Kanan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuan serta loyalitasnya. Tentu alat ini sangat berguna bagi kami karna semakin hari semakin meningkat kebutuhan kita, selain akan digunakan untuk pasien UGD, juga dipergunakan untuk pelaku dan pengguna jalan”, katanya.

Sementara Korda Bravo Lima untuk wilayah Lampung Utara dan Way Kanan, I Gede Budi Artana, S.Pd, MM, melalui DPC way Kanan Untung Sanjaya, mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil Kerja sama DPD pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung bersama PT Sidomulyo Slaras. Tbk.

“Bantuan yang kami berikan merupakan hasil dari kerjasama antara Bravo Lima dengan PT. Sidomulyo Slaras, Tbk. Dan bantuan tersebut agar kami serahkan kepada Pemerintah Daerah melalui RS Zapa Way Kanan”, tandasnya. /Redaksi-Seno

Wartawan ; Yuswantoro

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: