22, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

*Demi Mataram Lebih Maju,Berkembang dan Sejahtera, Selly Andayani Iklas Berkorban Untuk Masyarakat Mataram*

2 min read

MATARAM, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Hajah Putu Selly Andayani Bakal Calon Walikota Mataram Koalisi PKS-PDIP, rela mengorbankan karirnya di Aparatur Sipil Negara (ASN) demi Membangun Kota Mataram yang dicintainya agar lebih maju, bekembang dan Sejahtera dari pada sekarang dengan mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai ASN dengan posisi jabatan saat ini sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana Provinsi NTB.

Pengunduran diri mantan kadis Perdagangan NTB ini patut diancungkan Jempol karena rela mongorbankan Karir yang digeluti sejak 30 tahun lebih demi memajukan kota Mataram dan mensejahterakan masyarakatnya

Pengunduran diri Selly dari ASN selain karena peraturan KPU juga agar dirinya lebih fokus dan fair mengikuti hajatan Pilkada Kota Mataram kata Ibu yang visioner dan berkomitmen kuat membangun kota Mataram ini saat diwawancarai via telepon pada hari Rebo tanggal 8 Juli 2020

Baca Juga :  Dandim Kendari ; Tugas Babinsa Sudah Sesuai Tupoksi

Selly mengajukan surat pengunduran diri kepada Gubenur NTB Zulkieflimansyah dan Sekda NTB Lalu Gita Ariadi pada tanggal 23 Juni 2020 silam, ini adalah bukti betapa seorang Selly sudah berani mengorbankan karirnya sebelum bertarung dipilkada kota Mataram hanya untuk mengabdi kepada masyarakat dan membangun kota Mataram agar lebih maju, berkembang dan sejahtera.

Kiprah Selly Andayani saat menjabat Kepala Dinas Perdagangan dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Kekuarga Berencana provinsi NTB sering menjadi sorotan lantaran program programnya yang sangat pro rakyat. Namun dibalik keberhasilannya tersebut, ada juga pihak yang mengisukan ibu yang berjilbab ini memanfaatkan jabatannya untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Pekalongan Ajak Masyarakat Disiplin Pakai Masker

Dengan mundurnya Selly sebagai ASN, diharapkan opini buruk yang sengaja diisukan sejumlah pihak itu bisa terbantahkan.

“Selama ini sebagai ASN ya saya berbuat untuk masyarakat sesuai tupoksi Dinas atau OPD yang saya pimpin. Tapi banyak yang menilai negatip. Nah, sekarang lebih nyaman jadinya,” katanya.

Kepala BKD NTB M Nasir mengatakan, Surat pengunduran diri Selly Andayani sudah kami terima dan juga sudah diteruskan ke Pemerintah Pusat setelah ditandatangani Gubernur dan Sekda NTB.

PENULIS : BOY ASTRA

EDITOR : AJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *