23, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Neo Fortuna Bertekad Memenangkan Pasangan Soekirman – Tengku Ryan di Pilkada Sergai

2 min read

MEDAN – BERITATERKINI.CO.ID – Dukungan terhadap pasangan bakal calon kepala daerah Soekirman – Tengku Ryan Novandi terus mengalir. Kali ini pasangan yang berjuluk “Beriman & Trendi” ini mendapatkan dukungan dari relawan yang bernama Neo Fortuna.

Dalam pertemuannya dengan Tengku Ryan Novandi di sebuah tempat di Medan pada Jum’at (17/7/2020), para tokoh dan pimpinan Neo Fortuna secara tegas dan bulat menyatakan dukungannya kepada pasangan bacalon “Beriman & Trendi”.

“Secara terbuka kami nyatakan bahwa kami dari Neo Fortuna siap memenangkan pasangan bacalon Soekirman – Ryan Novandi pada pilkada Sergai”, ungkap Nanang Giardi Ketua Neo Fortuna.

Saat disinggung kenapa mendukung pasangan “Beriman & Trendi” ini, Ketua Neo Fortuna menyampaikan bahwa pasangan inilah yang menurut kami dapat memberi harapan bagi masyarakat Sergai.

Baca Juga :  H Masrun : Kuliner Lobster Bikin Lombok Tengah Makin Mendunia

“Soekirman – Ryan adalah pasangan yang sangat komplit, dari generasi senior yang kaya akan pengalaman, dan dari generasi muda yang penuh dengan semangat dan kreatifitas yang tinggi. Dari sisi pendidikannya juga tidak diragukan, dari sisi latar belakang dan integritasnya juga sangat baik dan jelas. Sehingga bagi kami, pasangan inilah yang dapat memberi harapan bagi kemajuan masyarakat Sergai”, imbuh Nanang lagi.

Dukungan Neo Fortuna ini akan diwujudkan nantinya dalam bentuk kerja-kerja politik dari tingkatan kabupaten, kecamatan, desa hingga ke dusun.

“Saat ini kami sudah membentuk koordinator kecamatan (korcam) dan posko-poskonya. Dan sekarang dalam proses membentuk koordinator desa (Kordes) dan koordinator dusun (kardus). Dan dalam waktu dekat ini kami akan undang Pak Soekirman dan Tengku Ryan untuk meresmikan posko-posko yang telah terbentuk di kecamatan”, ungkap sang Ketua Neo Fortuna lagi.

Baca Juga :  Polres Buol Berhasil Ungkap 17 Kasus Dan 21 Tersangka Narkoba Pada Triwulan Pertama 2020

Neo Fortuna adalah relawan yang para tokoh pimpinanya berlatar dari kalangan aktivis. Relawan ini awalnya bernama Fortuna, dan berdiri sejak 2015. Pada pilkada 2015, relawan ini mendukung salah satu calon. Sedangkan pada pilkada 2020 ini Fortuna berubah nama menjadi Neo Fortuna dan telah bertekad bulat memenangkan pasangan “Beriman & Trendi”.

(M-01)

5 thoughts on “Neo Fortuna Bertekad Memenangkan Pasangan Soekirman – Tengku Ryan di Pilkada Sergai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *