21, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Hut IAD Ke-20 dan Hut HBA Ke-60 Tahun 2020, Kajari Kampar Ziara Tabur Bunga Ke TMP dan Bagikan Sembako

2 min read

KAMPAR, Kejaksaan Negeri Kampar melaksanakan pemotongan nasi tumpeng, dalam memperingati hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Ke-20 Tahun 2020 bertepatan pada hari selasa 21 Juli 2020 yang diadakan di aula serbaguna Kejaksaan Negeri Kampar.

Pada acara tersebut yang mengangkat tema “terus berkarya dan bergerak”, turut juga dilakukan pemberian Apresiasi kepada anak dari SMP dan SD yang berprestasi dari pegawai Kejaksaan Negeri Kampar dan juga dilakukan Teleconference.

Sebelum melakukan pemotongan tumpeng, para Jaksa serta ibu-ibu yang berada di Lingkungan Kejaksaan melaksanakan upacara dan ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti.

Bertindak selaku Pimpinan Rombongan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Suhendri SH.MH didampingi oleh seluruh Kasi yang berada di lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar. Upacara Ziarah diawali Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dan Mengheningkan Cipta.

Baca Juga :  **KONFERENSI PERS KASUS NARKOTIKA TANAMAN JENIS GANJA POLRES KAB.MAGELANG**

Sebelum acara puncak Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dilaksanakan, juga melakukan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial kesejumlah panti yang ada di Kampar dengan memberikan sembako, mengunjungi pensiunan Kejaksaan serta memberikan santuan kepada anak pegawai Kejaksaan yang prestasi dibidang pendidikan.

Hadir pada Kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Suhendri SH,MH, Ketua IAD Kampar Dewi Suhendri, Kasi Pidsus Sabar Gunawan SH, MH, Kasi Pidsus Amri, Kasi Intel Silfanus R.S, SH, Ibu- ibu dari IAD Kampar dan Lainnya.

Usai acara saat dikonfirmasi awak media, Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Kampar Dewi Suhendri menyampaikan bahwa dalam acara Hut IAD Ke-20 Tahun 2020, kita tetap melakukan dengan protokol kesehatan. Dan semoga dengan Hut IAD Ke-20 dengan tema”tetap berkarya dan peduli”.

Baca Juga :  Instansi Pusat dan Daerah Diimbau Isi Data PNS Terdampak Covid-19 melalui Aplikasi SAPK BKN

“kita tetap berada disamping masyarakat tetap peduli dan membantu, dan kita juga melaksanakan ajangsana ke Purnaja dan bhakti sosial kepanti asuhan dibangkinang,” ujarnya.

Lebih lanjut, diakatan Ketua IAD Kampar Dewi bahwa kita juga memberikan santunan kepada anak-anak pegawai kejaksaan Negeri Kampar, Semoga Ikatan Adhyaksa Darmakarini bisa maju dan sukses kedepannya dan juga tetap bisa mendampinggi suami kepada ibu-ibu. Tutupnya.

Penulis : Edi

5 thoughts on “Hut IAD Ke-20 dan Hut HBA Ke-60 Tahun 2020, Kajari Kampar Ziara Tabur Bunga Ke TMP dan Bagikan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *