Berita

DEWAN PIMPINAN PUSAT FORUM KOMONIKASI DOA BANGSA (DPP FKDB) RESMI BERKANTOR DI TEBET JAKARTA SELATAN

JAKARTA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Setelah belasan tahun menunggu akhirnya hari ini DPP FKDB resmi berkantor di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No 57 RT 006 RW 004 Kelurahan Tebet Barat Kecamatan Tebet Kota Jakarta Selatan setelah diresmikan secara sederhana karena masih dalam situasi wabah Covid 19.

Dalam Acara peresmian tersebut ditandai dengan kegiatan potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum FKDB H. A. Zaki, S.E. dalam acara itu juga dihadiri oleh
Dr. H. Ikhsan Abdullah, S.H., M.H. selaku Asisten Staf Khusus Wapres RI,
Dr. RM Suryo Atmanto, M.B.A., M.R.E., KPH. Adp. Maji Notonagoro, M.B.A.,
Brigjen Pol. Drs. H. Tajuddin, M.H.
Drs.H. Asep Syaripudin M.Si,
Widodo Siswohadi, Kombes Pol. Iwan Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum,
Kombes Pol. Nasrun Fahmi, SH., M.Si.

Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin mengucapkan selamat dan sukses kepada DPP FKDB dalam bentuk karangan bunga dan sekaligus memberi sambutan yang diwakili dan dibacakan oleh Bapak Ikhsan Abdullah selaku Asisten staf khusus Wapres RI.

Ketua Umum DPP FKDB H.A. zaki dalam sambutannya mengatakan menyampaikan rasa syukur karena seluruh undangan telah hadir semua meskipun dalam situasi Covid-19, sy sudah bersumpah apa yg saya kerjakan sejak 2005, adalah untuk kepentingan NKRI, selama 15 tahun mengabdi meskipun hasilnya sangat terbatas tetap sy optimis,Insya Allah pengabdian itu semua menjadi embrio dan benih kesejahteraan serta kemakmuran dimasa yg akan datang sebab kalau benar akan tetap benar, putih akan tetap putih. Mudah-mudahan ketika benih ini tumbuh, tentu hasilnya untuk semua, untuk seluruh bangsa.

Asisten staf khusus Wapres RI Ikhsan Abdullah mengatakan tidak meragukan lagi kinerja FKDB karena sudah jelas karya nyatanya karena itu bliau akan siap terus dukung seluruh program dan pergerakan FKDB ini dari Istana Wapres.

Sementara Drs. H.Tajuddin , M.H. Jendral Polisi bintang satu ini mengucakan pujian kepada FKDB yang aktif dan membuat karya nyata di lapangan, beliau juga mengatakan dengan menggandeng FKDB sebagai mitra Polri akan semakin dekat dengan masyarakat dan hal ini membuat Polri semakin strategis karena menjadi ada dimana-mana.

Ketua Umum Nawa Cita Indonesia Raden Mas Suryo Atmanto juga mengatakan kerja nyata FKDB sudah jelas sehingga sudah sepatutnya pemerintah merespon positif seperti program ketahanan pangan dari FKDB yang menjadi solusi dari dampak covid 19.

FKDB sangat luar biasa dan saya siap terus mendukung dengan berbagai program dan skema yang akan disiapkan bersama kata Asep Syaripudin.

Wartawan : Boy Arsa

Editor : Aj

Related Articles

42 Comments

  1. Hello dear friend, I would like to offer placement of your link (or links) on different platforms of the internet such as: forums, blogs, comments and much more. . .

    Increase your Visibility Boost Your Seo Rank – Get Organic Traffic From Google. Ranking in Google isn’t hard. All you need is a healthy number of backlinks from referring domains that have authority and trust in Google’s eyes.

    This Backlinks Service Benefits:

    1. Easily get Google rankings

    2. Get a lot of traffic from Google

    3. You can earn from the website in different ways

    4. Increase Domain Authority (DA)

    Quality guaranteed !

    PRICE – 10$

    WebSite – http://traffic-for-your.site/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: