www.beritaterkini.co.id || Kasus prostitusi online yang menjerat artis berinisial VS yang diduga adalah Vernita Syabilla, Koko, sang manajer, membenarkan wanita berinisial VS yang terjaring Polresta Lampung pada Selasa (28/7) malam adalah Vernita Syabilla. Vernita diamankan di sebuah hotel berbintang diduga melakukan praktik prostitusi online.

Koko mendapat informasi Vernita Syabilla diamankan setelah ditelpon oleh pihak Polresta Lampung. Awalnya Koko sempat tidak mempercayai kabar yang beredar, namun ia pun tidak bisa menyangkal setelah polisi menghubunginya.

Foto : di ss dari Antaranews.com

“Masih nggak percaya sih aku. Tapi percaya nggak percaya, tapi beritanya udah kayak gini. Polres Lampung udah nelpon kayak gitu, aku sih udah percaya aja,” ungkap Koko kepada wartawan lewat telepon, Rabu 29-juli-2020, seperti yang terlansir di media Indonesia.

Vernita terjaring di kawasan Teluk Betung, Bandar Lampung, Selasa (28/7) bersama dua terduga muncikari, yakni I alias MAZ dan M. Koko yang sudah lama bersama Vernita mengaku tidal kenal dengan dua orang itu, I dan M.

“Yang diamankan sama sekali nggak kenal. Kebetulan aku manajer yang urusin Instagram aja, untuk urusin paid promote dan endors. Kalo sehari-harinya aku kurang tahu. Kadang kalo ada apa-apa, dia suka cerita sama aku. Kita mah kenalnya udah lama, bukan yang baru kenal gitu,” ujar Koko. (Redaksi-Hardi)

13 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 89103 more Info to that Topic: beritaterkini.co.id/2020/07/30/manajer-vernita-syabilla-sudah-percaya-bahwa-artisnya-terlibat-prostitusi-online/ […]

  2. An outstanding share! I have just forwarded this onto a co-worker who has been conducting a
    little research on this. And he in fact bought me dinner because I stumbled upon it for him…
    lol. So let me reword this…. Thanks for the meal!! But yeah, thanks for spending time to talk about this topic here on your site.

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: beritaterkini.co.id/2020/07/30/manajer-vernita-syabilla-sudah-percaya-bahwa-artisnya-terlibat-prostitusi-online/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here