29, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

KOORDINATOR STAF KHUSUS PRESIDEN RI : AAGN ARI DWIPAYANA MENYATAKAN PRESIDEN JOKOWI DAN PARA MENTERINYA MENDUKUNG BALI DIBUKA KEMBALI UNTUK WISATAWAN DOMISTIK

2 min read

WWW.BERITATERKINI.CO.ID, AAGN Ari Dwipayana koordinator Staf Khusus Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi telah memberi perhatian khusus dan dukungan pada pemulihan Pariwisata Bali yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 karena Bali adalah destinasi Wisata Dunia yang banyak menyumbangan devisa bagi Indonesia.

Demikian juga Para menteri Kabinet Indonesia Maju memfollow up penuh pembukaan kembali pariwisata Bali untuk wisatawan domestik. Mereka berharap perekonomiain Bali khususnya bidang Pariwisata dapat bangkit kembali setelah dibuka kembali kunjungan wisatawan domistik tentunya dengan syarat mengikuti protap pengendalian penyebaran virus Covid-19 yang maksimal yang sesuai dengan sistim yg sudah diterapkan pemerintah pusat.

Ujud dukungan para menteri kabinet maju ini tertuang dalam pesan dan harapan para menko, para menteri kabinet indonesia maju, Gubernur Bank Indonesia, Ketua Dewan Komisioner OJK , dan Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dalam video yang ditayangkan dalam acara zoom meeting Pabligbagan Virtual Puri Kauhan Ubud-Bali pada hari Minggu tanggal 26 Juli 2020 dengan tema Bali Bangkit yang langsung dilounching oleh Gubernur Bali I Wayan Koster.

Baca Juga :  Dua Pasien Positif Covid-19 Dirawat di RSPI Sulianti Saroso

Airlangga Hartarto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mengatakan Bali harus kembali bangkit. Pembukaan kembali pariwisata bagi turis dalam negeri akan membantu perekonomian Bali pulih kembali.

Divideo lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama mengatakan sektor pariwisata akan mendongkrak dan mendorong ekonomi tumbuh di Bali.
Wisnu mengungkapkan ekonomi kreatif bali akan mampu menciptakan memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan baik sehingga perekonomian bangkit kembali.

Selain itu divideo lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki mengatakan bahwa pariwisata akan menjadi keniscayaan untuk sektor IKM dan UMKM untuk kembali beraktivitas seperti sebelum ada dampak Covid-19. dua pembantu Presiden tersebut menganjurkan pada masyarakat untuk bisa mendukung hal tersebut dengan cara salah satu diantaranya berbelanja produk buatan dalam negeri.

Baca Juga :  Sesuai Program Visi-Misi Amerta, Bagus Kertanegara Gandeng Komunitas Barakuda Gelar Baksos di Kawasan Padang Galak

Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara dan sekaligus Ketua Pelaksana dalam Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, dalam video lain mengatakan bahwa Pemerintah dan Seluruh komponen masyarakat berkolaborasi serta harus bergotong royong untuk memulihkan ekonomi Bali dengan mengikuti protap pengendalian penyebaran virus Covid-19 yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat.

Redaksi : Aj
Penulis : Boy Arsa

6 thoughts on “KOORDINATOR STAF KHUSUS PRESIDEN RI : AAGN ARI DWIPAYANA MENYATAKAN PRESIDEN JOKOWI DAN PARA MENTERINYA MENDUKUNG BALI DIBUKA KEMBALI UNTUK WISATAWAN DOMISTIK

  1. Ayoooooo !!!
    Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss
    Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap
    Gabung aja guys besama kami di QQHarian
    Banyak promo menarik untuk anda semua
    Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
    Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

  2. QQHarian Adalah Agen Game online QQ Slot Terbaru 2020 Terbaik,Terpercaya & Terlengkap Di Indonesia Yang Di dukung berbagai PROVIDER TERNAMA DI DUNIA. Tersedia Berbagai Macam PROMO TERBESAR, Salah Satunya Promo BONUS KEKALAHAN DI GANTI 100% FULL ( Bonus Welcome Cashback 100% ) TANPA SYARAT TO / TURNOVER. Info Lebih Lanjut bisa lsg Hub. CS kami dengan meng – CLICK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *