SEMARANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP.,memimpin pelaksanaan apel khusus seluruh prajurit Lanal Semarang di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lanal Semarang Jalan Arteri RE.Martadinata no 12. Senin (3/8/).

Dalam amanat Apel khusus ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pemimpin TNI AL terkait dengan penggunaan media sosial, ada beberapa point yang di sampaikan Danlanal kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Semarang, antara lain dalam kehidupan sosial di harapkan seluruh prajurit Lanal Semarang harus bijak dalam menggunakan Media Sosial.

Penggunaan media sosial yang efektif dan bijak merupakan cermin satuan, institusi maupun secara pribadi sebagai prajurit. Oleh sebab itu, setiap prajurit dan PNS Lanal Semarang dalam bermedia sosial juga harus dapat membentengi diri dan menjaga norma-norma di masyarakat serta ketentuan yang berlaku di institusi TNI.

Lebih lanjut Danlanal Semarang berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Semarang yang hadir untuk tidak menggunakan media sosial yang dapat menimbulkan permasalahan hukum. Ia juga menekankan agar setiap prajurit dan PNS Lanal Semarang agar selalu melakukan pengawasan terhadap diri sendiri maupun keluarga dalam penggunaan media sosial.

Penulis : Beni
Editor : Aj

8 KOMENTAR

  1. Pretty portion of content. I simply stumbled upon your weblog and in accession capital to assert that I acquire in fact loved account your weblog posts. Any way I’ll be subscribing on your feeds or even I success you get entry to consistently fast.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here