Berita

Hari Ke-13 Ops Patuh Gatarin 2020 Sat Lantas Polres Lobar Beri Reward Pengendara Taat Lalin

LOMBOK BARAT, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Barat laksanakan kegiatan Operasi Patuh Gatarin 2020 yang hingga hari ini memasuki hari ke – 13.
Kegiatan razia yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas Polres Lobar dalam Rangka Ops Patuh 2020 di hari ke tiga belas tersebut berlangsung di Bundaran Giri Menang Kecamatan Gerung, Lombok Barat, Selasa (4/8).

Namun, ada hal yang Nampak berbeda dari kegiatan operasi dari biasanya yang dilakukan oleh Sat Lantas kepada para pengguna jalan yang saat itu melintas.
KBO Lantas Ipda I Ketut Suriarta,SH., menerangkan kegiatan Ops Patuh di hari ketiga belas tersebut dilaksanakan razia kepada para pengguna jalan dan memberikan reward kepada pengguna jalan yang melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan di jalan.

Penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk souvenir berupa T-Shirt. “Kami memberikan souvenir berupa T-Shirt sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pengguna jalan yang tertib berlalu lintas, dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkapnya.

Selain memberikan reward kepada pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas, Ipda Ketut juga memberikan himbauan dan tindakan tegas kepada pelanggar yang tidak mematuhi ketentuan berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19. “Razia yang dilakukan di hari ketiga belas ini terus kami lakukan seperti biasanya dengan memberikan himbauan tertib berlalu lintas, menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan covid-19 lainnya serta memberikan Tilang kepada pengguna jalan yang masih melanggar berlalu lintas,” lanjutnya.

Suriarta membeberkan hasil kegiatan Ops Patuh gatarin 2020 di hari ketiga belas ini didapati sebanyak 18 pelanggaran. “Jumlah pelanggaran yang kami tindak sebanyak 18 diantaranya 4 unit kendaraan roda dua, 5 lembar sim dan 9 lembar STNK,” pungkasnya.

Penulis : Smd
Editor : Aj

Related Articles

One Comment

  1. The following time I learn a blog, I hope that it doesnt disappoint me as a lot as this one. I imply, I know it was my option to read, however I really thought youd have something fascinating to say. All I hear is a bunch of whining about something that you could possibly fix for those who werent too busy on the lookout for attention.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: