28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Danlanal Cilacap Lepas Personelnya Yang Memasuki Usia Pensiun

2 min read

CILACAP, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S, melepas personel Lanal Cilacap yang memasuki usia pensiun.

Upacara pelepasan 10 Personel yang pensiun dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Cilacap, Jalan Niaga No. 02 Cilacap. Rabu (5/8).

Menurut Danlanal Cilacap dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini kita menjadi saksi selesainya pengabdian rekan-rekan kita kepada bangsa dan negara melalui Angkatan Laut, 30 tahun bukan waktu yang sebentar, waktu tenaga dan pikiran bahkan keluarga dikorbankan demi pengabdian kepada Angkatan Laut.

Baca Juga :  Jadi Menteri Paling Tidak Dipercaya Publik, Gerindra Bela Edhy Prabowo

“Anggota Lanal Cilacap yang masih aktif saya harapkan kita bisa meneladani ini, sisa waktu pengabdian kita pada Angkatan Laut kita isi dengan baik, kita isi dengan sesuatu yang bermanfaat bagi rekan-rekan, bagi sekeliling kita, serta bermanfaat bagi bangsa dan negara ini, “ungkapnya

Ia menambahkan, bagi rekan-rekan yang memasuki masa purna tugas saya selaku pribadi dan sebagai komandan Lanal Cilacap mewakili rekan-rekan yang lain, mewakili pimpinan Angkatan Laut mengucapkan terima kasih atas perjuangannya, pengorbanannya, dan pengertiannya, walaupun sudah tidak mengabdi melalui Angkatan Laut lagi saya harapkan rekan-rekan tetap menjaga nama baik nama baik diri sendiri keluarga maupun Angkatan Laut biar bagaimanapun rekan-rekan tetap akan dikenal oleh masyarakat umum sebagai purnawirawan Angkatan Laut.

Baca Juga :  PEMAKAIAN KELENGKAPAN DINAS TERBARU BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEGALREJO MAGELANG

Kegiatan upacara pelepasan dihadiri oleh Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Wildan Ardiansyah, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap.

PENULIS : BENI
EDITOR : AJ

5 thoughts on “Danlanal Cilacap Lepas Personelnya Yang Memasuki Usia Pensiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *