Berita

MUJIARTO DIANGKAT MENJADI KALAPAS KHUSUS KELAS II A GUNUNG SINDUR

JAWA BARAT, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Mujiarto yang sebelumnya pernah bertugas di Lembaga Pemasyarakatan (LP) khusus kelas II A Gunung Sindur hari ini, kamis tanggal 7 Agustus 2020 dipercaya lagi menduduki Jabatan sebagai Kalapas khusus Kelas IIA Gunung Sindur yg acara pelantikannya
Bertempat di Lapas khusus kls IIA Gunung Sindur, Serah terima jabatan dari PLT.  Kalapas khusus Kls IIA Gunung Sindur, Erry Taruna kepada Mujiarto disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Abdul Aris, mewakili Kakanwil Kemenkumham Jabar.

turut hadir dalam acara itu adalah Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, Jajaran Porkopimda kabupsten Bogor,Danramil Gusdur, Kapolsek, perwakilan Bupati Bogor,Camat Gunung Sindur dan wakil dari bank BRI.

Saat acara sertijab tersebut PLT Kalapas Erry Taruna dalam sambutannya
menyampaikan bahwa selama menjalankan tugas sebagai Kalapas selama 2 bulan lapas Gunung Sindur sedang mengajukan WBK/WBBM serta selalu menjaga kekompakan diantara petugas salam menjalankan tugasnya.

Selain itu Erry juga Menyampaikan bahwa Mujiarto yg telah diangkat menjadi Kalapas definitif sekarang adalah pejabat yg sudah paham betul kondisi di lapas gunung Sindur karena pernah bertugas di LP Gunung Sindur ini. Diakhir sambutannya erry menitip pesan kepada Kalapas Baru agar LP Gunung Sindur ini dijaga serta dikawal WBK/WBBM agar tercapai.

Sementara itu dalam sambutannya Kalapas baru LP Gunung Sindur Mujiarto menyampaikan bahwa dirinya pernah bertugas di LP. Gunung sindur ini pada tahun 2017 selama 9 bulan tahun 2017 dan sekarang kembali lagi ke LP Gunung Sindur ini, selama kepindahannya, Mujiarto mengatakan LP Gunung Sindur ini telah banyak berubah, bertambah besar dan petugasnya semakin banyak, kalau dulu katanya petugasnya kurang terutama petugas Jaganya.

Selama kurun waktu karirnya sebagai pegawai Lembaga Pemasyarakatan (LP) Mujiarto pernah bertugas didelapan Kota dan delapan Propinsi. Sekarang saya kembali lagi ke Gunung Sindur Jawa Barat dan akan meneruskan Program Kalapas sebelumnya yang sudah baik terutama dalam hal menjaga kekompakan pegawai dalam menjalankan tugas. Pungkas Mujiarto.

Pada akhir acara kepala divisi Pemasyarakatan mewakili Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat membacakan Sambutan kakanwil, bahwa Kanwil Jawa Barat menyambut dengan senang hati saudara Mujiarto sebagai Kalapas khusus kls IIA Gunung Sindur,

Pergantian pejabat adalah merupakan proses yg wajar dalam manajemen pemerintahan dalam rangka menjaga kesinambungan visi dan misi lembaga serta mengakomodasi langkah langkah baru dalam memajukan organisasi.

Kepala Divisi Pemasyarakatan juga menyampaikan Pesan Kakanwil agar semua pegawai selalu melaksanakan tugas dengan Profesional dan transparan serta mengikuti Protap yang sudah ditetapkan pemerintah pusat dalam menjalankan tugas, disaat pandemi Civid19 ini, kita harus dapat menjalankan tugas dengan menggunakan teknologi agar dapat mewujudkan pelayanan yg efektif dan efisien katanya.

Pada akhir sambutan Kakanwil yang dibacakan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan mengatakan memberi apresiasi kepada Mujiarto yg telah menjalankan tugas dangan baik. Kakanwil meminta kepada pejabat baru agar sinergitas tetap ditingkatkan, kinerja yang baik dan perhatikan protokol kesehatan untuk menghindari Covid 19.

REDAKSI : AJ

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: