Berita

WISUDA VIRTUAL UNIVERSITAS PANCASILA DI TRANS STUDIO CIBUBUR

Jakarta – beritaterkini.co.id – Trans Studio Cibubur bersama dengan CNN, Trans TV dan Detikcom dengan bangga mempersembahkan Wisuda Virtual Universitas Pancasila yang akan dilaksanakan secara daring dari venue Amphitheatre Trans Studio Cibubur pada Sabtu (08/08/2020) dan dapat disaksikan langsung di channel Youtube Trans Studio Cibubur dan Universitas Pancasila mulai pukul 08.30 WIB.

Pelaksanaan Wisuda Virtual ini telah mengikuti Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat Di Tempat dan Fasilitas Umum Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 (COVID-19) sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Foto : Venue Wisuda Virtual Trans Studio (doc. Sely R./Trans Studio)

Trans Studio Cibubur menyediakan fasilitas yang diperlukan seperti penyediaan hand sanitizer dan paramedic serta dokter yang siap siaga. Kemudian setiap staff yang bertugas menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) yang diwajibkan yaitu masker dan face shield serta semua staff yang bertugas telah mengikuti swab test. Tak lupa protocol physical distancing tetap dilaksanakan dalam Wisuda Virtual ini.

Foto : Venue Wisuda Virtual Trans Studio (doc. Sely R./Trans Studio)

Wisuda Virtual Universitas Pancasila ini merupakan wisuda semester gasal 2020 yang akan diikuti oleh kurang lebih 1200 wisudawan/ti dari program Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor. Acara ini akan dilaksanakan secara daring dari Amphitheatre Trans Studio Cibubur yang merupakan venue virtual event. Dalam acara ini akan dihadiri oleh jajaran rektorat Universitas Pancasila dan mahasiswa dengan predikat lulusan terbaik sebagai perwakilan dari para wisudadawan/ti, sisanya para wisudawan/ti dapat mengikuti wisuda virtual ini dari channel Youtube Trans Studio Cibubur dan Universitas Pancasila.

Foto : Venue Wisuda Virtual Trans Studio (doc. Sely R./Trans Studio)

Sebagai venue virtual event, Amphitheatre Trans Studio Cibubur telah dilengkapi dengan LED Screen terbesar dengan teknologi true pixel yang sudah terpasang tanpa perlu set up, juga didukung oleh lighting dan audio system serta tim professional yang bertugas menjadikan Amphitheatre Trans Studio Cibubur venue yang dapat mewujudkan event anda secara virtual dengan spektakuler di tengah masa pandemic ini, tentunya dengan harga sewa yang terjangkau.

Langkah ini diambil oleh Trans Studio sebagai upaya memberikan solusi bagi para perguruan tinggi untuk dapat tetap melaksanakan kegiatan wisuda walau dalam masa pandemik, dimana wisudawan akan mendapat experience yg berbeda dan tentunya tetap memorable.(*)

Sumber : Sely Rosmawati, GM Sales & Marketing Trans Studio
Wartawan : AZW
Editor : AjR

Related Articles

48 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: