29, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

80 Prajurit Kodiklatal Ikuti Pelatihan Tim Anjungan di Puslatlekdasen

2 min read

SURABAYA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Sebanyak 80 Prajurit yang berasal dari beberapa Satuan kerja dibawah Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) melaksanakan pelatihan Tim Anjungan TA 2020 di Pusat latihan Elektronika dan Kendali Senjata (Puslatlekdalsen) Kodiklatal Surabaya.

Pelatihan yang akan dilaksanakan selama dua minggu tersebut dibuka langsung Kadepopslat Puslatlekdalsen Letkol Laut (P) Irfan mewakili Komandan Puslatlekdalsen Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si di Ruang Auditorium Gedung Sumatera Puslatlekdalsen Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Senin, (10/8).

Komandan Puslatlekdalsen Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si dalam amanat yang dibacakan Kadepopslat Puslatlekdalsen Letkol Laut (P) Irfan menyampikan bahwa profesionalisme sumber daya manusia merupakan suatu tuntutan bagi organisasi agar mampu bersaing dan tetap eksis dalam menjalankan fungsi-fungsi yang diembannya.

Baca Juga :  Selain TPU, Selly-Manan akan Bangun Kebun Binatang di Kota Mataram

Dalam rangka upaya untuk mendapatkan personel pengawak organisasi yang profesional tersebut Kodiklatal dalam hal ini Puslatlekdalsen mengadakan Latihan Tim Anjungan Ta. 2020 bagi para personel yang ada di kodiklatal.

Latihan tim anjungan mempunyai tujuan yaitu agar para peserta selesai mengikuti latihan ini memiliki kemampuan, kecakapan dalam tiga aspek yaitu aspek pengetahuan, aspek sikap dan aspek ketrampilan sesuai dengan kualifikasi bidang penugasan yang menjadi lingkup tugas tanggung jawabnya nanti yaitu menjadi personel yang profesional dalam bidang anjungan.

Baca Juga :  *DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KE-75 TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2020, PANGKALAN TNI AL DENPASAR MELAKSANAKAN ZIARAH TABUR BUNGA*

Sehubungan pelaksanaan latihan yang hanya akan dilaksanakan selama 2 minggu, diharapkan para peserta latihan merespon secara positif dengan memanfaatkan waktu belajar yang sangat terbatas ini. Danpuslatlekdalsen yakin bahwa para peserta akan berhasil menyelesaikan program latihan ini dengan prestasi yang membanggakan, tentunya harus disertai dengan semangat, motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam mengikuti latihan ini.

REDAKSI : AJ

WARTAWAN : BENI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *