Berita

ALUMNI AKABRI 70 AUDENSI DENGAN GUBERNUR AKADEMI MILITER (AKMIL)

MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Segenap Perwakilan dari Alumni Akabri 70 berkunjung ke Akmil Magelang untuk melaksanakan audensi yang di terima oleh Gubernur Akmil Brigjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) beserta Staf di Ruang Soedirman Main Hall Akmil. Sejumlah perwakilan Alumni Akabri 70 sembilan orang, di antaranya Letjen TNI (Purn) Soemardi, Mayjen TNI (Purn) Irfan Edison dan para alumnus yang lain.

Pada acara audensi tersebut Letjen TNI (Purn) Soemardi mewakili dari alumni Akabri 70 menyampaikan tujuannya audensi ke Akmil untuk mendapatkan izin, saran dan masukan dari Gubernur Akmil tentang rencana penyelenggaraan Reuni Emas Akabari Pertama 70 secara sangat sederhana dan terbatas di Akmil, yang tentunya tidak meninggalkan Protokol Kesehatan dan Peraturan Urusan Dalam (PUD) di Akmil.

Pada saat Reuni Emas Akabri Pertama 70 nanti akan diselenggarakan beberapa acara, diantaranya yaitu : acara makan siang dengan para Taruna/Taruni dengan perwakilan Alumni dari tiga matra dan Polisi maksimal 15 s.d 20 Alumnus, para Pejabat Akmil dan Pengasuh serta seluruh Taruna/Taruni Akmil. Pada kesempatan tersebut akan disampaikan secara simbolis tali asih dari Alumni 70 berupa hasil renovasi dan digitalisasi Museum Akmil, penyerahan buku-buku karya Alumni dan “Pesan Senior” yang akan disampaikan oleh Bapak Luhut Binsar Panjaitan. tambahnya

Selain hal tersebut Letjen TNI Purn Soemardi memberikan ungkapan bahwa para Alumni Akabri 70 juga berkeinginan untuk mendapatkan beberapa masukan dari Akmil tentang kepastian waktu penyelenggaraan Reuni Emas yaitu yang direncanakan pada tanggal 10 Desember 2020 serta keterlibatan Taruna pada acara tersebut. Mendapatkan Direktif Gubernur Akmil tentang niat dari para Alumni Akabri 70 untuk melaksanakan renovasi dan digitalisasi Museum Akmil yang tentunya sesuai dengan kapabilitas Alumni 70.

Sebelum pelaksanaan kegiatan di Akmil para Alumni Akabri 70 berencana untuk melaksanakan ziarah ke Panglima Besar Jenderal Sudirman di TMP Semaki Yogyakarta, setelah itu baru menuju ke Akmil Magelang untuk melaksanakan kegiatan Reuni di Akmil yang diawali dengan acara makan siang bersama Taruna/Taruni.

Gubernur Akmil menghaturkan banyak terimakasih kepada senior alumni Akabri 1970, telah merencanakan penyelenggaraan Reuni Emas Akabri 1970 di Akmil semoga acara ini berjalan lancar, sehingga menambah erat ikatan Akabri 1970 dan meningkatkan soliditas, kekompakan dan kerja sama antara alumni Akabri 1970 (TNI dan Polri) dalam rangka menjaga, melindungi serta mengayomi masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Acara Audensi diakhiri dengan meninjau Museum Akmil dilanjutkan kegiatan makan siang bersama Taruna/Taruni. (RED/AJ)

 

SUMBER : PENHUMAS AKMIL

WARTAWAN : FERRY

 

Related Articles

10 Comments

  1. Greetings from California! I’m bored to death at work so I decided
    to check out your site on my iphone during lunch break.
    I love the information you provide here and can’t wait to take a look when I
    get home. I’m surprised at how fast your blog loaded on my mobile ..
    I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, good site!

  2. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.

    You obviously know what youre talking about, why waste your intelligence on just posting videos to
    your weblog when you could be giving us something informative to read?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: