SURABAYA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Dalam rangkaian Hari Jadi ke-74 Jalasenastri (organisasi istri prajurit TNI AL) tahun 2020, Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) memberikan tali asih kepada Warakawuri (janda prajurit TNI), yang digelar di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (12/8).

Acara yang dihelat bersamaan dengan Wisuda Purna Bakti personel AAL ini, dihadiri Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. para Pejabat Utama AAL, Ketua CBS Jalasenasteri AAL, Ny. Eni Edi Sucipto beserta Pengurus, perwakilan Taruna AAL dan Ketua BKPAL Surabaya.

Pada acara tersebut, Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Eni Edi Sucipto didampingi Waket CBS Jalasenastri AAL, Ny. Nana Endi Supardi dan pengurus menyerahkan tali asih dan bingkisan sembako kepada sembilan orang Warakawuri AAL yang berdomisili di wilayah Surabaya.

Ketua CBS Jalasenastri AAL mengatakan bahwa acara ini digelar dalam upaya untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan para Warakawuri dan berbagi kebahagiaan menyambut HUT ke-74 Jalasenastri tahun 2020.

Hal tersebut lanjutnya, sesuai dengan tema peringatan HUT ke-74 Jalasenastri 2020 yaitu, “Jalasenastri ikut berperan mewujudkan keluarga tangguh dan sehat menuju Indonesia maju”.

Eni -sapaan akrab istri Gubernur AAL ini- berharap tali asih ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban para Warakawuri dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Ia juga berpesan, dalam upaya memutus rantai pandemi Covid-19, untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, jaga jarak, menggunakan masker dan rajin cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

REDAKSI : AJ

WARTAWAN : BENI

2 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: beritaterkini.co.id/2020/08/13/rayakan-hari-jadi-cbs-jalasenastri-aal-berikan-taliasih-pada-warakawuri/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here