Berita

98 WARTAWAN IKUT WORKSHOP IPJT.

JAWA TENGAH, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Sebagai upaya meningkatkan SDM di bidang kejurnalistikan para insan Pers di wilayah Jawa Tengah , IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) menyelenggarakan Workshop Jurnalistik .

Acara workshop di laksanakan pada hari Minggu 16 Agustus 2020 di hotel Winner jalan Ahmad Yani Pemalang . Workshop yang di adakan IPJT berthema ; Meningkatkan profesionalitas Jurnalistik yang handal dan Profesional di era digital.

Menurut ketua panitia workshop Ali Rosidin acara ini bertujuan menambah kemampuan teman teman wartawan di bidang jurnalistik, yang ke dua meningkatkan keprofesionalan kinerja wartawan di era digital .

Acara workshop menghadirkan narasumber di antaranya Wilson Lalengke SPd, MSi. dari PPWI, Trias Purwadi SSos .dari PWI Pokja Pekalongan.turut hadir ketua umum IPJT Doktor Endar Susilo SH.MH.

Dalam sambutannya ketua umum IPJT Doktor Endar Susilo SH MH , menyatakan; ini hal yang sangat luar biasa para pengurus IPJT eks karesidenan Pekalongan , karena di tengah ekonomi yang sangat sulit ini mampu menyelenggarakan Workshop di Pemalang dengan tingkat kehadiran hampir 100 persen.hal senada di sampaikan mohc Safik, saya sangat bangga dengan cara kerja panitia yang begitu semangat luar biasa sehingga acara workshop ini sukses seratus persen.dari buku absen panitia peserta yang hadir berjumlah 98 wartawan dari beberapa kabupaten , Pemalang, Pekalongan, Kajen, Tegal, Brebes, Slawi, Batang dan Semarang.acara berlangsung santai dan meriah namun serius.

Redaksi : Aj
Penulis : Ferry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: