Berita

Rayakan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Prajurit Lanal Banyuwangi Laksanakan Do’a Bersama

BANYUWANGI, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Dalam rangka merayakan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, hari ini Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II laksanakan do’a bersama bertempat di Masjid Al Iman Mako Lanal Banyuwangi, Senin (17/8/2020).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, do’a dan pembacaan shalawat nabi serta tahlil dipandu Sertu Bah Moh. Ansori diikuti Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Banyuwangi dengan tertib dan khidmat.

Mewakili Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla, Kapten Laut (P) Suwarno, selaku Pasminlog mengatakan, kegiatan do’a bersama pembacaan shalawat nabi dan tahlil adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020.

Selain itu Pasminlog mengatakan, “Sesuai tema “Indonesia Maju” pada perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini, Kami berharap dengan dilaksanakannya do’a bersama ini Indonesia semakin maju dan wabah Covid-19 segera berakhir,” ucapnya.

Redaksi : Aj
Penulis : Beni

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: