BeritaNasionalPeristiwa

Peringati HUT Ke-3, Relawan Indonesia Maju Jokowi Terus Tingkatkan Kekompakan Dan Sinergitas 

Bandung, Beritaterkini.co.id- Peringati hari kelahiran relawan Indonesia Maju rayakan hari jadi yang ke-3, adapun acara digelar di gedung wisma FKBI Jabar. Selasa 14 Desember 2021.

Ketua relawan Indonesia Maju, Rommel Simamora mengatakan acara ini wujud relawan Indonesia Maju yang tetap mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi.

“Dengan adanya kelahiran Indonesia maju, kita harus siap dan kompak semua untuk mengawal semua kebijakan pemerintahan sekarang,” kata Rommel Simamora.

Menurut Rommel, yang hadir dalam acara hari jadi relawan indonesia maju adalah pengurus ITI. Hal itu dikarenakan situasi dan kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Kita menghormati dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia secara umum, oleh karena itu kami melaksanakan acara dengan sangat sesederhana mungkin tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Iapun menuturkan, sebenarnya diseluruh indonesia sudah ada dan semua merayakan hari jadi relawan Indonesia maju pada hari ini dengan bersamaan.

“Disini adalah pengurus- pengurus inti untuk memperingati hari kelahiran relawan Indonesia maju itu salah satu tujuan kita. Untuk sinergitas dan semakin kompak dalam mengawal kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi,”ujarnya.

Rommel juga menegaskan, dalam pemerintahan Presiden Jokowi, relawan Indonesia maju sangat berterimakasih, ia menilai pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi mempunyai legalitas disertai pemikiran yang lurus.

“Mudah-mudahan tidak ada tsunami politik yang akan terjadi didalam pemerintahan Jokowi, kami berharap Presiden Jokowi adalah salah satu putra bangsa yang terbaik pada saat ini dalam memimpin negara ini,”tandasnya.

Sementara itu, pendiri relawan indonesia maju, Elly Lindra menyampaikan perayaan ulang tahun selalu di rayakan dari tahun ke tahun.

“Kami memperingati hari jadi ke-3 ini karena memang tadinya kita relawan Jokowi, jadi kita melebur lalu mengawal semua kegiatan-kegiatan Jokowi,” kata Elly.

“Bahkan kita membuat bansos sendiri dan membagikan kepada masyarakat, hal itu karena kami merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah. Setiap ada hari besar kita selalu selalu berbagi kepada masyarakat tidak mampu,” pungkasnya.

 

Editor : RG

Related Articles

5 Comments

  1. Whats up very cool site!! Man .. Excellent .. Superb .. I will bookmark your website and take the feeds also?KI’m satisfied to find a lot of helpful info here within the post, we want develop more techniques in this regard, thanks for sharing. . . . . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: