29, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

H. Jamaluddin Pohan Bakal Calon Walikota Sibolga Hadiri Perayaan HUT ke-2 PERKAPSI

2 min read

TAPANULI TENGAH – BERITATERKINI.CO.ID – Perkuat persaudaraan, Anggota dan pengurus Perkumpulan Alumni Pelajar Sibolga-Tapanuli Tengah rayakan hari jadinya yang ke-dua di Resto Hollywood, Pandan, Selasa ( 18/8).

Perayaan ini juga dihadiri Dewan Penasehat Perkapsi-Tapanuli Tengah, H.Jamaludin Pohan, yang juga merupakan salah satu calon walikota sibolga periode 2021-2024.

Tema yang diusung dalam perayaan kali ini adalah “Semoga Perkapsi Semakin Solid dan Untuk Sibolga-Tapanuli Tengah Menuju Indonesia Maju”.

Ketua Panitia HUT Ke-Dua Perkapsi-Tapanuli Tengah, Razoky Hutagalung dalam sambutannya mengatakan tumbuh kembangnya Perkapsi-Tapanuli Tengah tidak terlepas pada kesolidan dan kebersamaan seluruh anggota. Untuk itu, di hari jadinya yang ke dua ini, mari kita tetap menjaga rasa kebersamaan dan saling memiliki.

Baca Juga :  DPRD Lampung Komisi V Desak Pemprov Segera Lockdown

“Perkapsi-Tapanuli Tengah harus kita jadikan wadah yang bisa mempererat kebersamaan,” ujar Razoky.

Sementara itu, Ketua Perkapsi-Tapanuli Tengah, Azrizal Cok menambahkan dihari jadi yang kedua ini, diharapkan seluruh anggota dan pengurus kedepanya lebih meningkatkan lagi rasa cinta dan kepedulian terhadap kemajuan Perkapsi-Tapanuli Tengah dengan memperbanyak lagi program kerja baik sosial kemasyarakatan maupun program lainnya, terutama program kerja yang langsung memberikan dampak pada masyarakat di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Pada momentum HUT kedua ini, mari kita jadikan Perkapsi-Tapanuli Tengah ini lebih bermanfaat bagi seluruh anggotanya serta di masyarakat luas,” sebut Azrizal.

Hal yang sama juga disampaikan salah seorang Dewan Presidium Aftah Lana, Perkapsi-Tapanuli Tengah, Perkapsi-Tapanuli Tengah kedepanya harus lebih solid, karena Perkapsi-Tapanuli Tengah bukan milik pribadi tapi milik seluruh alumni pelajar Sibolga-tapanuli tengah yang tergabung di dalamnya. Untuk itu.kedepannya,kita-kita yang ada didalam Perkapsi-Tapanuli Tengah ini harus berani melakukan hal-hal yang dapat mengaungkan nama Perkapsi-Tapanuli Tengah.

Baca Juga :  Denpomal Kodiklatal Edukasi Masyarakat Gunakan Masker

Dewan Penasehat Perkapsi-Tapanuli Tengah, H.Jamaluddin Pohan pada kesempatan ini juga menyampaikan di hari jadinya yang ke dua,  Perkapsi-Tapanuli Tengah harus lebih dapat lagi memberikan kontribusinya bagi kemajuan Kota sibolga dan kabupaten Tapanuli Tengah. Dan ikut mendorong dan mengedukasi masyarakat agar terwujud nya masyarakat yang cerdas, sehat dan makmur.

(AL)

5 thoughts on “H. Jamaluddin Pohan Bakal Calon Walikota Sibolga Hadiri Perayaan HUT ke-2 PERKAPSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *