MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan,S.I.K.,M.M.,C.F.E didamping Kasat Intelkam Polres Magelang Kota melakukan Giat Silahturohmi dengan para wartawan dari media cetak,online,elektronik dan TV yang ada di Kabupaten dan kota Magelang Hari Rabu,(19/8).

Pertemuan dilakulan di Rumah Makan Ibu Tatik mertoyudan kabupaten magelang pukul 13.00 wib tujuan dilakulan kegiatan ini dalam upaya meningkatkan sinergitas polri dengan para wartawan dan untuk menjalin hubungan yang harmonis untuk saling kerjasama dalam menyediakan pemberitaan yang bertangung jawab, sehingga menimbulkan rasa aman, persatuan dan kesatuan. “ungkap Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan,S.I.K.,M.M.,C.F.E.

Beliau juga berpesan jika ada informasi yang menggangu keamanan di lapangan rekan rekan wartawan dapat menyampaikan kepihaknya untuk di tindak lanjuti demi terciptanya ketertiban dan keamanan bersama.

Diakhir acara dilakukan pemberian cindra mata dari Kapolres Magelang kota kepada salah satu perwakilan dari para Wartawan yg hadir.

Redaksi : Aj

Penulis : Fri

9 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: beritaterkini.co.id/2020/08/20/giat-silaturahmi-kapolres-magelang-kota-dengan-awak-media-cetak-online-dan-tv-kabupaten-dan-kota-magelang/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here