MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID,
Akademi Militer. Jumat (21/08/2020) Gubernur Akmil Brigjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) merupakan Akabri 89 yang di wakili oleh Kol Inf Suryo didampingi oleh Kol Inf R Tri M, Kol Inf Soenarto, Kabagpam Letkol Inf Dedy Kurniadi.

Kapen Humas Akmil Letkol Arm Kukuh membagi masker ke kampung-kampung sekitar Akmil berjumlah 10.000 masker yaitu kampung Magersari, Nepak, Sekarang, Seneng, Kranggan, Mangunan dan tukang tukang becak sekitar Magelang. Pembagian Masker ini di prakarsai oleh Alumni Akabri 1989.
Kol Inf Suryo mewakili Alumni ’89 menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Akabri ’89 dalam rangka membantu pemerintah untuk pencegahan penularan covid 19.

Pembagian masker gratis ini dilakukan bukan hanya di wilayah Magelang namun diseluruh wilayah Indonesia oleh wakil Alumni ’89 yg ada di tiap-tiap wilayah di Indonesia.

 

Bapak Sriyadi dari kampung Magersari, Bapak Alif Amin dari kampung Mbaben dan Bapak Iksan Maksum Kades Bulurejo menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian Akabri 1989 kepada masyarakat kami, bantuan ini datang di saat yang tepat, kita memang membutuhkan masker yang banyak terutama yang isolasi mandiri, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar Akmil. Harapan kami semoga berkah manfaat dan pandemi covid ini segera selesai/berakhir di Indonesia.

Sumber : Penhumas Akmil

Redaksi : Aj
Penulis : Fri

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here