27, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Menjalin Kekeluargaan Subdenpom IV/2-1 Magelang Melaksanakan Sepedaan Nggo Seduluran

1 min read

MAGELANG, WWW.BEEITATERKINI.CO.ID, Menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid – 19 saat ini kebutuhan olah raga untuk menjaga imunitas tubuh sangat diperlukan, sebagaimana yang dilakukan oleh Prajurit Polisi Militer khususnya Subdenpom IV/2-1 Magelang yang dilaksanakan pada hari Jumat 21/8/2020.

Kegiatan yang dijuluki Sepedaan Nggo Seduluran ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Subdenpom IV/2-1 Magelang bersama keluarga besarnya.

Tujuan yang ingin dicapai agar seluruh prajurit Polisi Militer khususnya Subdenpom IV/2-1 Magelang dan keluarganya selalu dalam kondisi sehat apalagi dimasa pandemi Covid – 19 saat ini, selain itu guna menjaga stamina prajurit Polisi Militer didalam melaksanakan kegiatan yang kedepannya akan semakin membutuhkan fisik dan tenaga yang optimal.

Baca Juga :  Manfaatkan Lahan Kosong, Pos Sei Ular Satgas Yonif 623/BWU Tanam Sayuran

Kegiatan pembinaan fisik bukan hal yang baru bagi seorang prajurit karena bagi seorang prajurit kesehatan adalah faktor utama dalam menghadapi pelaksanaan tugas sehingga pembinaan fisik bagi seorang prajurit sudah menjadi makanan kesehariannya.

Hal ini sebagaimana disampaikan dan ditekankan oleh Dandenpom IV/2 Yogyakarta selaku Pimpinan satuan Subdenpom IV/2-1 Magelang yaitu Prajurit Polisi Militer harus selalu menjaga fisik guna mendukung pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  ALUMNI AKABRI 70 AUDENSI DENGAN GUBERNUR AKADEMI MILITER (AKMIL)

Satya Wira Wicaksana

Dandenpom IV/2 Yogyakarta Letkol Cpm Muhammad Choirun, S.E, M.Hum

Redaksi : Aj
Penulis : Fri

5 thoughts on “Menjalin Kekeluargaan Subdenpom IV/2-1 Magelang Melaksanakan Sepedaan Nggo Seduluran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *