Berita

•Danyonarmed 11 Kostrad Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kebumen•

KEBUMEN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID Ditengah-tengah kesibukan melaksanakan latihan, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos menyempatkan waktu untuk memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat di Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (22/08/2020).

Sebanyak 50 paket Sembako sebagai tindak lanjut program bakti sosial pengabdian Prajurit TNI terhadap masyarakat, guna untuk membantu kebutuhan dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, Kepala Desa Setrojenar, Wadanyonarmed 11 Kostrad, Babinsa Kecamatan Bulupesantren Kebumen, dan 15 orang Prajurit Yonarmed 11 Kostrad turut berpartisipasi dalam pembagian sembako tersebut.

Selain penyerahan bantuan Sembako, Danyonarmed 11 Kostrad juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada masyarakat agar tetap semangat dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya.

Dalam kesempatan itu Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengatakan “ini merupakan bentuk kepedulian dari Prajurit Yonarmed 11 Kostrad untuk meringankan beban warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Program ini tidak hanya dilakukan bagi warga Kebumen saja namun di wilayah lain juga dilaksanakan kegiatan serupa.” terang Danyon.

Bapak Muslim selaku Kepala Desa Setrojenar menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pembagian Sembako bagi warga Kebumen tersebut. Ia juga berterimakasih atas terlaksananya program kepedulian TNI yang sangat bermanfaat bagi khususnya warga Desa Setrojenar.

“Kami sangat berterimakasih dan masyarakat menyambut gembira sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar”, jelasnya.kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto S.Sos., M.M. agar seluruh jajaran selalu peduli dan lebih dekat dengan masyarakat untuk memberikan bantuan sembako, khususnya warga kurang mampu di bidang perekonomian dan kebutuhan pokok lainnya.

Redaksi : Aj
Penulis : Fri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: